Sunday, December 02, 2018

4 Tempat Wisata yang Pengen Dikunjungi

Hola. Tema hari ke-13 adalah negara/kota/tempat wisata impian. Mau nyebutin negara, kayaknya kebanyakan. Kan pengen keliling dunia gitu. Amiin..


Jadi aku mau nyebutin beberapa tempat wisata yang pengen banget dikunjungi. Yang ini juga bantu diaminkan ya gengs.

1| Skydiving di Dubai

Pertama kali tau ini dari nonton Running Man. Diulang lagi ya, Running Man itu salah satu variety show Korea. Isinya member dan guest main game bareng. Selain itu juga sering jalan keluar negeri untuk tau tempat wisatanya.

Baca: Member Baru Running Man, Yay or Nay?

Nah yang ini aku liat dari Kim Jong Kook ngelakuin skydiving. Seru banget kayaknya bisa ngambang di udara gitu. Mana pemandangannya Dubai itu kayak bersih banget, langitnya biru. Enak diliat. Dan nggak lama setelah nonton Running Man episode di Dubai kok ya Gitasav juga upload video disitu. Jadi tambah mupeng.


Selama skydiving pun divideo-in. Ada dokumentasinya nih kalo udah pernah terbang. Awalnya pengunjung dateng ke helipad. Trus nanti bakal naik helikopter sampe ketinggian 4.000 meter terjun deh tuh. Nggak sendirian, semua ada instrukturnya. Tinggal ikutin arahan aja. Biayanya berapa? Rp 8.500.000 (ngintip di websitenya) hihi.

www.lamadubai.com
2| Nevis Swing

Lagi-lagi mupeng setelah liat Running Man. Nevis Swing ini bungee jumping di New Zealand. Aku emang terobsesi banget buat ngerasain "terbang" itu kayak gimana. Keliatan seru dan menantang gitu loh. Sekaligus memastikan apakah aku berani? Hahaha. Biayanya sekitar Rp 2.200.000.

https://en.wikipedia.org
Nevis Swing termasuk dalam 3 besar bungee jumping tertinggi di dunia. Ketinggiannya 134 meter dengan kecepatan jatuh 128km/jam. Mantap!

3| Theme park/Amusement park

Apa sih, bahasa Indonesianya? Semacam Dufan itu loh. Nah. Aku pengen bisa seharian puas main di Taman Bermain(?) kayak gitu. Soalnya aku belum pernah sama sekali main setelah udah gede gini. Ingetnya dulu waktu kecil di Wonderia. Hayo, ada yang inget Wonderia isinya apa aja? :D dan di Wisata Bahari Lamongan (WBL).

Tapi itu udah lamaaaaa....buanget sampe lupa rasanya kayak gimana :P apalagi kalo ke theme park nya ngedate gitu kan enak yah *uhuk*.

Maunya sama yang pake topi merah dua dari kiri *halu*

4| Naik gunung


Pukpuk diri sendiri yang sampe lulus kuliah nggak pernah muncak sekalipun. Padahal gunung Ungaran juga ada. Terjangkau. Deket. Itu pun belum pernah. Tiap ngeliat orang posting foto di Instagram, hmm oke baiklah.

Ditambah lagi ada ((seseorang)) haha yang terang-terangan bilang naik gunung tuh asyik. Kita bisa belajar dari alam. Doi juga cerita ada rasa terharu bisa mendaki salah satu gunung di Indonesia yang jadi wish list-nya. Sampe katanya nangis gitu saking terharunya. Padahal ini cowok, gaesss. Kan aku tambah pengen ya diceritain kayak gitu :))

Ayo, siapa yang mau ngajakin aku naik gunung?

#BPN30DAYCHALLENGE2018
DAY 1 / DAY 2 / DAY 3 / DAY 4 / DAY 5 / DAY 6 / DAY 7 / DAY 8 / DAY 9 / DAY 10
DAY 11 / DAY 12

2 comments:

  1. Aku pilih naik gunung... jadi baper hehehe :) Nevis swingnya lihatnya udah ngeri mbak :)

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwkwk...2 juta begituan rasa nya enggak dech, wa bisa mati sebelum terjun. ngeri tau... emang kagak takut ? aku juga pernah ke wbl entah tahun berapa sampek lupa, pengen lagi ke taman ria kali ini bawa anak. dubai kayaknya kayaknya mustahil banget buat saya mahal T.T tapi pengen juga, emm kagak pengen capek saya tuch, jadi dari pada gunung mungkin pantai saja :D kecuali naik gunung pakek pesawat helikopter wkwkwk.. tapi saya pernah juga naik gunung dan di situ bener kata kamu cowok saja bisa nangis rasanya waw banget. entah waw karena apa? bisa jadi puas akhirnya berhasil. kalau saya nangis ingat rumah pengen leyeh leyeh pulang

    ReplyDelete

Hai! Terima kasih sudah membaca. Silahkan berkomentar dengan bahasa yang santun ya :)

COPYRIGHT © 2018 · A LIFELONG JOURNEY BY LULUKHODIJAH | THEME BY RUMAH ES