Sunday, June 12, 2022

Molto Korean Strawberry: Pewangi Pakaian ala Korea

Namanya tinggal di Kota Hujan, tiap siang sampe sore was-was. Perkara jemuran takut kena hujan. Maklum deh pekerja kantoran. Sedih banget gitu loh rasanya kalau udah nyuci eh kena hujan. Kering enggak, masih ditambah sama bau apek. Potek hatiku.


Kayaknya aku nggak sendirian deh. Pasti buibu (dan bisa pakbapak) diluar sana ada yang merasakan hal serupa. Iya apa iya?

Selama ini aku mengakali dengan menyemprotkan parfum. Eh tapi kok tetep aja ya parfum kecampur bau apek tuh nggak semenyenangkan yang dibayangkan? Padahal kan udah work from office (WFO). Ketemu temen kantor lain, bahkan kadang ada dari pelanggan yang harus dilayani. Malu deh kalo bau.

Cari cari apa ada solusi lain? Akhirnya aku memutuskan buat cobain Molto Korean Strawberry. Pewangi pakaian Korea yang terinspirasi dari wangi oppa Korea. 

"Ihhh kok apa-apa Korea sih?"

Nggak bisa dipungkiri ya demam Korea a.k.a hallyu ini kuat banget di Indonesia. Malahan karena pandemi 2 tahun yang mengharuskan dirumah aja ini muncul penggemar drakor (drama korea) jalur pandemi. Siapa yang jadi salah satunya? Aku sih enggak. Udah lebih dulu demen drakor dari jaman kuliah :P

Suara hatiku ketika Ung peluk Yeon Su. LOL

Jujurly sih udah nggak seintens dulu ngikutin judul drakor. Terakhir nonton aja Our Beloved Summer. Tapiii...ini ngena banget di aku. Nggak rela deh Choi Ung jatuh di pelukan Yeon Su. Bisa nggak, aku menggantikan Yeon Su? :P rela deh tinggal dirumahnya yang keliatan cozy itu. Kegiatan bebersih rumah, masak sampe cuci pakaian boleh deh aku lakukan demi Choi Ung. 


Oke balik lagi ke Molto Korean Strawberry. Strawberry di Korea disebut dengan "ddalgi". Kalo ngeliat lewat drakor tuh ya kek enaaak banget. Gede-gede seger. Belum pernah cobain sih, lumayan pricey soalnya buat kantongku. Untungnya masih bisalah ya untuk tahu wanginya kek mana.

Molto Korean Strawberry ini bisa ((menumpas)) 7 jenis bau membandel. Apa aja tuh?
1. Bau apek
2. Bau asap
3. Bau rokok
4. Bau badan
5. Bau bawang
6. Bau polusi
7. Bau keringat

Cucmey banget kan sama keluhanku diatas tadi?

Bau Korean Strawberry kayak gimana tuh? Yang namanya dari buah ya pastinya menyegarkan. Fruity kata anak jaman jigeum mah. Terus ada bau manis. Jadilah manis + menyegarkan. Haduh, #WANGINYABIKINJATUHCINTA! Kira-kira baunya Choi Ung kayak gini nggak ya? Hahaha.


Nggak cuma sebagai pewangi pakaian terbaik aja loh. Molto Korean Strawberry yang punya perlindungan dari 7 bau membandel ini juga berguna untuk melembutkan pakaian. Kata pepatah sambil menyelam minum air. Atau sekali dayung dua tiga pulau terlampaui? Hihi.

Dengan produk berbentuk pouch liquid ukuran 680 ml seharga Rp 16.900 aku udah bisa dapet pewangi + pelembut pakaian. Mana gampang pula didapetin tuh tinggal nyebrang gang ada minimarket terdekat. Pun bagi yang nggak suka rempong bisa ceki ceki di e-commerce kesayangan macem Tokopedia, Shopee atau JD.ID.

Yes, perkara pakaian terselesaikan. Tapiii...sejujurnya pengen juga dapet vibes kekoreaan nggak cuma di pakaian. Bisa nggak ya, serumah gitu punya bau Korean Strawberry? Bakalan makin menghayati deh kayaknya nonton drakor. Hahaha.


Produk seri Korean Strawberry lainnya masih banyak lho. Ada Superpell Korean Strawberry, Sunlight Extra Korean Strawberry, dan Rinso Korean Strawberry Powder 700 gram. Untuk rumah yang mana nih? Jelas Superpell Korean Strawberry dong! Wangi menyegarkan, tahan lama hingga 8 jam, dan punya teknologi power clean yang bikin lantai kilau higienis maksimal.

Bagi yang masih suka deterjen bentuk serbuk bisa banget tuh cobain Rinso Korean Strawberry Powder 700 gram. Kelebihannya apa?

1. Hilangkan bau tak sedap & bau apek pada pakaian 
2. Hilangkan noda hanya sekali kucek
3. Jaga warna pakaian tetap cemerlang
4. Surfaktan mudah terurai (penting banget nih bagi pegiat lingkungan!)
5. Mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain lembut & halus 
6. Lembut & tidak panas di tangan
7. Wangi Molto tahan lama hingga 21 hari
8. 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus*

Untuk Sunlight Extra Korean Strawberry tangguh bersihkan lemak membandel dengan ekstrak jeruk nipis asli, wangi Korean Strawberry bikin piring bersih, kesat dan makin segar. Betewe aku biasa pake Sunlight seri lain haruskah beralih ke seri Korean Strawberry juga? Hihi.

***

Gimana, udah totalitas belum jadi fans drakor dengan pakai seri produk Korean Strawberry? :P

12 comments

  1. wah aku jadi penasaran nih dengan varian molto yg satu ini.. mau nyari2 juga ah buat gsnti varian molto yg saat ini kami pakai.. trims infonya ya..

    ReplyDelete
  2. Terima kasih rekomendasinya.
    Jadi pengin nyobain nih molto ala oppa korea.

    ReplyDelete
  3. Wah baru tau kalau ada molto ala oppa korea.
    Jadi pengin nyobain nich.

    ReplyDelete
  4. Aku belum pernah beli Molto Korean Strawberry ini, Mbak. Baca postingan ini aku jadi pengen beli Sunlight Korean Strawberry karena aku sering banget beli Sunlight untuk cuci piring.

    ReplyDelete
  5. Baru tahu kalau ada varian baru dari Molto. Mau cari aah ntar kalau molto yang di rumah udah habis. Pasti wanginya enak bangeet, berasa lagi nongkrong sama oppa2 korea haha.

    ReplyDelete
  6. Ngebayangin aroma strawbery nya aja udah langsung semangat deh. Bakalan seger banget baju2 klo dipakein ini ya say. Thanks rekomendasinya ntar kalo belanja bulanan aku cobain deh beli moltp strawbery

    ReplyDelete
  7. Wah aku pelanggan setia molto karena wanginya seger seger, ternyata ada varian Korean Strawberry. Besok mau pake ah, jadi kepo wanginya seperti apa, apakah bisa bikin ketemu Taehyung BTS?

    ReplyDelete
  8. Kebayang nihhh segernya aroma baju yang pake Molto Korean Strawberry ini.Paling cucok tuh kalau pas musim hujan, cucian kan lama keringnya tuh. Jika ditambahkan Molto, dijamin ga ada lagi bau tak sedap yang tertinggal gara-gara cucian belum kering saat dijemur.

    ReplyDelete
  9. Setuju banget. Bahwa baju yang nggak kering berhari-hari meski dikasih parfum, aromanya tetap nggak menyenangkan. Bagusnya ada Molto Korean Strawberry ya sekarang. Jadi lebih menyenangkan.

    ReplyDelete
  10. Yang kebayang di aku baunya seger plus ada manis-manisnya dikit. Ntar kalau pas jatah belanja bulanan bisa masuk ke daftar belanja nih

    ReplyDelete
  11. Beda ya stroberi Korea dengan yang biasa kita makan terutama dari segi ukuran ya jadi tertarik gimana wanginya Molto baru ini pasti wangi dan segar ya..

    ReplyDelete
  12. Aku juga sering pakai molto mba, tapi yang strawberry ini belum nyobain, duh pasti harum banget ya.

    ReplyDelete

Halo! Terimakasih sudah membaca. Setiap komentar masuk akan dimoderasi. Untuk komentar dengan anonim tidak akan saya balas, ya. Yuk biasakan menjadi diri sendiri di dunia maya!