Saturday, March 05, 2022

First Impression: Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask

Tahun baru, kantor baru. Inilah yang aku alami di 2022. bukan berganti pekerjaan sih, melainkan karena menemukan bangunan kantor yang lebih memadai. Senang saja karena lebih tertata rapi. Sedihnya, kantor sekarang berjarak cukup jauh dari tempat tinggal. Sekitar 7 kilometer. Yang tadinya bisa ditempuh dengan jalan kaki saja, sekarang harus menaiki kendaraan dan berjibaku di jalanan bersama beragam kendaraan bermotor lainnya.

Hal ini tentu berpengaruh dengan kulit wajah. Aku amati kok…kok…kok keliatan kusam, ya. Padahal biasanya glow in the dark. Ditambah kewajiban memakai masker yang masih diterapkan. Kalo nggak rutin ganti masker, bisa tumbuh jerawat. Begitu jerawat kempes, muncul bekas jerawat. Hahaha. Problematika banget gak sih? Kulit kusam dan bekas jerawat. Bisa aja sih ditutupin sama make up. Sebut aja foundation atau cushion. Tapi aku golongan pake make up untuk occasion tertentu shayyy bukan daily.

Terus solusinya apa, dong?

First Impression: Pond's Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask

Skincare! Yup, akhirnya aku memutuskan untuk menambahkan regimen baru ke tahapan skincare routine ku. Selama ini aku tergolong disiplin dengan basic skincare: cleansing, toner, moisturizer, dan protection berupa sunscreen. Yang paling cocok untuk diselipkan diantaranya nggak lain dan nggak bukan adalah serum.

Dari banyaknya serum yang beredar diluar sana, pilihanku jatuh ke Pond’s Triple Glow Serum. Alasan utamanya sih produk ini mudah dicari di minimarket terdekat seperti Indomaret. Kebetulan tempat tinggalku hanya beberapa langkah dari minimarket. Hihi. Kalo kehabisan nggak repot kan untuk nunggu kurir teriak, “PAKEEETTT”.

Alasan lainnya? Of course klaim dari serum ini cocok dengan keluhanku sekarang. Pond’s Triple Glow Serum ini salah satu serum pencerah wajah yang kandungannya mantul. Sesuai dengan namanya, triple. Apa sajakah itu?

1. Gluta-Boost-C: mengandung glutathione yang bermanfaat sebagai antioksidan pencerah kulit. Formulanya bisa menyamarkan flek hitam, wajah tampak lebih cerah daan…penting nih: warna kulit lebih merata.

2. Vitamin B3+: menyamarkan pori-pori wajah

3. Hyaluronic Acid: melembapkan. Ini untuk skincare junkie udah khatam deh pasti. Kulit yang lembap bisa memunculkan glow karena terhidrasi dengan baik.

Ketiga konsentrat ini digabungkan dan menghasilkan kekuatan yang bekerja 60x lebih efektif dari Vitamin C.

Ini adalah penampakan produk yang kumaksud. Mungil ya? Iya. Karena aku mau coba dulu. Nanti kalo cocok baru deh re-purchase. Kemasan ini juga pas banget untuk dibawa traveling. Jadi nggak bikin tas berat deh.

Pond's Triple Glow Serum

Tekstur dari serum ini cair cenderung gel berwarna putih yang nggak terlalu pekat. Yang aku notice nih wanginya floral nggak terlalu menyengat. Pas lah ya. 

Tekstur Pond's Triple Glow Serum

Nah pas diratakan nih ternyata lumayan cepet menyerapnya. Ada efek glowingnya kayak gini.

Tekstur Pond's Triple Glow Serum

Pertama kali diaplikasikan ke wajah reaksinya normal. Nggak ada rasa panas atau cekit-cekit. Malah ada sedikit sensasi dingin di kulit. Bakal aku cobain nih beberapa waktu kedepan, pengen banget kembali mendapatkan kulit glowing-kuuu. Hahaha.

Untuk mendapatkan Pond's Triple Glow Serum yang berisi 7,5 gram ini cukup merogoh kocek 18 ribuan ajaaah! Pastinya produk Pond's berizin BPOM ya.

***

Selain serum, untuk menemani nonton drakor di weekend pas banget nih pake sheet mask. Paripurna banget yak me time nya. Masih dari rangkaian produk Pond’s bernama Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Kandungannya sama dengan serumnya. Hanya saja ini diformulasikan dalam bentuk sheet mask sekali pakai.


Penggunaan sheet mask ini paling enak digunakan di malam hari. Sebagai penutup dari rangkaian night skincare. Jangan dibilas ya setelah pakai sheet mask. Pastikan essence yang terkandung terserap dengan baik di wajah.

Siapa tau kan dengan pemakaian rutin, ditambah memperbaiki pola makan dan gaya hidup bisa dapetin kulit secerah Wendy Red Velvet. Hihihi. 

Serius lho, untuk dapet kulit cerah harus balance usahanya donggss. Bukan kulit putih, ya! Kulit cerah itu berlaku untuk segala warna kulit. Sawo matang kayak aku? Bisa dong. Cantik itu nggak harus dengan punya kulit putih. Selama terawat dengan baik, akan cerah dan memunculkan glow-nya sendiri!

Untuk sheet mask ini harganya lumayan terjangkau, sekitar 19 ribu rupiah. Tertarik nyoba?

15 comments

  1. Moga kesampaian jadi seglowing wendy,ya. Kalau produk pond's sih, udah pasti bagus.

    ReplyDelete
  2. Enaknya kalau ada ukuran sachet biar bisa coba dulu ya, kalau cocok bisa beli yang ukuran besar, apalagi mudah didapatkan pula

    ReplyDelete
  3. Terus terang, aku baru menggunakan Triple Glow Serum ini...dan langsung suka! Hm..jadi semangat menggunakannya terus nih..biar wajah meng-glowing paripurnaah.. hehe..

    ReplyDelete
  4. Aku pakai Pond's Triple Glow Serum Mask setiap satu minggu sekali nih, Mbak. Suka karena sejuk saat ditempelkan ke kulit wajah.

    ReplyDelete
  5. Ponds emang nggak pernah mengecewakan ya, Kak. Selalu keren.

    Aku juga udah cobain Triple Glow Serum nya sih. Dan asli. Cucok banget akutu.

    ReplyDelete
  6. Asli pas loat teksturnya yg agak kentel gtu kuatir sih, bakalan lama nyerepnya atau bikin kulitku yg oily makin oily eh ternyata ga lho. Ga pakr lama serumnya langsubg menyerap sempurna. Kece bgt deh triple glow serumnya pond's

    ReplyDelete
  7. Q jg cocok nih waktu coba beli sheet masknya.baunya juga enak bgt.

    ReplyDelete
  8. Wah..aku juga jadi ketagihan nih habis nyoba produknya Pond's triple serum n mask ..

    ReplyDelete
  9. Pas cobain serum nya, wow wanginya lembut banget dan begitu diaplikasikan ke wajah, kelihatan lebih lembab dan cerah. Murah lagi ya. Mantap deh Pond"s ini

    ReplyDelete
  10. Aku lumayan lama pakai Pond's dan cocok terutama produk cuci muka, sekarang ada serum dan sheet mask yang murmer tambah setia pakai Pond's

    ReplyDelete
  11. Aku suka di serumnya ga terlalu thick dna cepat meresap tapi nggak bikin oily pasca di apply ke wajah

    ReplyDelete
  12. Selama ini aku cobain Pond's kok cocok2 aja, plgi triple glow serumnya, bikin glowing

    ReplyDelete
  13. Setujuuuu... cantik itu tidak harus putih. Rata-rata orang Asia kan wajahnya sawo matang. Asalkan bersih dan cerah, udah cantik laahh kita semua.

    ReplyDelete
  14. Ponds ini brand udah lama banget ya, aku kenal ponds dari jaman SMA kayaknya.

    Suka banget ama serumnya ygtravel size, praktis, aromanya juga lembut.

    ReplyDelete
  15. ikut ngoment aja kak, kebetulan dari surakarta dan tinggal disana :)

    ReplyDelete

Halo! Terimakasih sudah membaca. Setiap komentar masuk akan dimoderasi. Untuk komentar dengan anonim tidak akan saya balas, ya. Yuk biasakan menjadi diri sendiri di dunia maya!