Thursday, July 01, 2021

Review Secret Wish Glow Infusion Skincare by Angel Lelga

Haaai! Udah lama nih nggak ngomongin skincare. Ternyata perjalanan skincare-ku ada perubahan dari waktu ke waktu. Faktornya sih banyak. Kebanyakan emang penasaran dengan produk baru. Terutama produk lokal. Menjamur euy bikin bangga.

Salah satu produk yang aku coba di tahun ini yaitu Secret Wish. Sebuah produk skincare keluaran Angel Lelga. Sepertinya ini pertama kali aku nyoba produk punya influencer deh. Oh iya, Secret Wish by Angel Lelga ini klaimnya mengandung lebih dari 3 bahan aktif. Beberapa udah kita kenal seperti Niacinamide, Tranexamic Acid, Vitamin E, Salicylic Acid. Selain itu juga mengandung lebih dari 7 ekstrak buah-buahan dan tumbuhan seperti Japanese Camelia, Paradise Apple, White Mulberry, Blackcurrant Seed, Sunflower Seed, Rosemary, Green Plum Extract, Tea Tree Oil, Calendula dan Chamomile. Klaim bagi penggunanya, bakal kasih efek glowing secara alami dan natural.

Aku menggunakan serangkaian Secret Wish seri Glow Infusion Skincare. 1 paket terdiri dari 5 item yaitu: Facial Wash, Facial Toner, Facial Serum, Night Cream dan Day Cream.

Penasaran sama review-nya? Aku ulas satu persatu di postingan ini, ya!

Facial Wash


Facial Wash  Secret Wish Glow Infusion Skincare by Angel Lelga
POM NA18211203553

Klaim: Facial wash dengan Sunflower seed oil, Blackcurrant seed, Winter cherry dan Rosemary extract yang mampu memberikan kelembutan setelah selesai menggunakannya, ditambah kemampuan mencerahkan wajah, membersihkan wajah dari kotoran dan debu, serta mampu mengembalikan kesegaran kulit yang kusam.

Dikemas dengan botol pump yang gampang banget digunakan. Dengan tekstur kental dan warna bening, busa yang dihasilkan nggak terlalu banyak. Buatku parameter facial wash yang cocok itu setelah dibilas nggak bikin mukaku ketarik. Syukur-syukur melembapkan.

Nah facial wash secret wish ini seperti itu. Bonus setelah cuci muka ada efek cerahnya. Jadi pas ngaca keliatan bedanya sebelum dan sesudah cuci muka.

Facial Toner


Facial Toner Secret Wish Glow Infusion Skincare by Angel Lelga
POM NA18211203554

Klaim: Toner yang dilengkapi dengan Tranexamic Acid, Glucosamine dan Camellia extract yang mampu menyegarkan, melembabkan serta mengencangkan kulit wajahmu sehingga tampak lebih muda.

Favoritku! Warna bening dengan lembaran kelopak bunga didalamnya. Warna merah muda pula. Keliatan fresh. Waktu aku upload di instagram sampe ada yang kepo dari brand apa. This is it: Secret Wish!

Aku menggunakannya lebih ke face mist. Karena dia menyegarkan wajah. Saat WFH siang hari panas-panas tuh, semprot ini langsung nyesss. Yup, toner ini dikemas dalam botol spray. Semprotannya lumayan kenceng, sayang kurang menyebar. Jadi terpusat di 1 titik gitu.

Afternya agak lengket tapi ngga mengganggu. Minusnya sih kalo kena mata agak perih. Makanya waktu nyemprot sambil merem dan lap lap daerah sekitar mata.

Facial Serum


Facial Serum Secret Wish Glow Infusion Skincare by Angel Lelga
POM NA18211900856

Klaim: Serum dengan perpaduan Niacinamide, Mulberry extract dan Apel sebagai antioxidant mampu mencerahkan kulit wajah secara efektif, mengurangi flek hitam dan melembabkan kulit wajah.

Teksturnya nggak terlalu kental untuk ukuran serum. Cepet menyerap. Ngga meninggalkan rasa lengket. Aku pribadi menggunakannya di waktu malam.

Night Cream


Night Cream Secret Wish Glow Infusion Skincare by Angel Lelga
POM NA18210103046

Klaim: Night Cream dengan kandungan Niacinamide, Tranexamic Acid dan Hyaluronic Acid yang mampu menutrisi dan melembabkan kulit wajahmu, serta mengembalikan kesegaran kulit yang kusam pada malam hari.

Aku pake terakhir setelah layer skincare. Lumayan melembapkan dan mengunci serum yang aku pake sebelumnya. Teksturnya lumayan thick dan lebih lengket daripada pelembap pada umumnya.

Day Cream


Day Cream Secret Wish Glow Infusion Skincare by Angel Lelga
POM NA18210103045

Klaim: Day Cream mengandung SPF 30 dan Niacinamide yang dapat melindungi kulit dari UVA dan UVB. Membantu menyamarkan flek hitam dan kulit kusam, serta memberikan efek tone up instan pada wajah.

Meskipun ini sudah mengandung SPF, aku tetep menggunakan sunscreen setelahnya. Karena penggunaan SPF disarankan sebanyak 2 jari. Kan nggak mungkin aku pake day cream sebanyak itu, hehe.

Jujur ngga terlalu cocok dengan day creamnya. Agak susah diratain dan kerasa "berat" di muka. Sedangkan pagi hari aku selalu pilih skincare yang ringan. Heavy cukup malemnya aja.

***

Aku menggunakan ini selama 2-3 mingguan. Ada plus minusnya sih namanya juga rangkaian skincare. Bukan hanya 1 produk. Untuk plusnya aku sih merasa cerah dan lebih rata warna kulitku. Minusnya ada produk yang ngga cocok nih di kulitku sehingga menimbulkan jerawat yaitu day cream. Sedangkan yang lain cocok-cocok aja.

Malah tonernya udah kupake hampir setengah botol. Yak, sesuka ituu. Ini hasil dari pemakaiannya.


Paling keliatan itu bekas jerawat di tulang hidung memudar. Yeay! Ini keduanya no filter no make up ya. Perbedaan warna karena beda waktu pengambilan fotonya.

Fyi semua produk dalam rangkaian Secret Wish Glow Infusion Skincare ini punya aroma wangi yang lumayan. Awalnya kerasa banget sih, lama-lama biasa aja. Bagi kamu yang sensitif dengan fragrance bisa dijadikan pertimbangan.

Harganya berapaan kak?


Nih aku bocorin ya.
5 in 1 free pouch with serum: Rp285.000
Day cream: Rp66.000
Night cream: Rp69.000
Serum: Rp56.000
Facial wash: Rp69.000
Toner: Rp78.000

Kalo kamu tertarik bisa cek di instagram https://www.instagram.com/Secretwishofficial.id/ ya!

4 comments

  1. Sepertinya lebih murah ketimbang skincare lainnya ya Kak. Aku sih naksir face tonernya. Boleh nggak belinya nggak sepaket ya?

    ReplyDelete
  2. Paket skincarenya cocok dengan kebutuhan kulit perempuan Indonesia yang hidup di iklim tropis.
    Kulit pun jadi tetap glowing walau banyak aktivitas luar ruangan

    ReplyDelete
  3. Ngeliat harganya masih bersahabat jadi pengen coba. Kalau liat hasilnya cling gitu seneng ya dengan perawatan yang kita lakukan rutin begini

    ReplyDelete
  4. Rangkaian skincarenya lengkap ya Lu dan harganya juga masih terjangkau aku juga bermasalah dengan bruntusan ni sedang berusaha dirawat dengan skincare semoga cocok

    ReplyDelete

Halo! Terimakasih sudah membaca. Setiap komentar masuk akan dimoderasi. Untuk komentar dengan anonim tidak akan saya balas, ya. Yuk biasakan menjadi diri sendiri di dunia maya!