Monday, March 25, 2019

Maksimalkan Me Time dengan Honor 8A

Saat orientasi kerja beberapa hari lalu, ada satu sesi bernama dinamika kelompok. Ceritanya disini masing-masing memperkenalkan diri beserta hobi.

"Nama saya Lulu, hobi baca novel"
"Saya Jani, hobi jalan-jalan"
"Saya Dian, hobi dengar musik"


Dan masih beragam lagi hobi yang disebut. Outdoor activity, traveling, olahraga, sampai masak juga ada. Hihi. Saya mah masak angkat tangan aja. Begitu ada yang nyebut hobi denger musik, langsung kepikiran. "Lah iya selama ini kan sering dengerin juga itu Wanna One dan kawan-kawannya". Hoho. Siapa sih bisa terhindar dari godaan dengerin musik? *tsaah.

Enaknya dengerin musik tuh bisa disambi ngerjain lainnya. Sambil baca novel bisa, sambil guling-guling di kasur bisa, sambil sepedaan pagi-pagi keliling komplek pun enak. Kadang malah bisa ngitungin berapa lama waktu sepedaan dari lagu yang udah keputer. Hahaha.

Paling enak sih ya sekarang bisa dengerin lewat smartphone. Nah kalian ada yang suka dengerin musik juga ngga sih? Pake headset atau langsung dari speakernya?

Nggak semua smartphone punya speaker yang enak loh. Salah satu yang menjanjikan speakernya powerful adalah Honor 8A! Hayo, udah denger belum? Keluaran baru nih. Sempet saya sebutkan di ulasan Honor 10 Lite. Jika seri 10 Lite mengunggulkan selfie cameranya, Honor 8A ditujukan untuk kamu (dan saya) yang punya hobi dengerin musik.


Versi Honor 8A merupakan upgrade dari seri Honor 7A dengan peningkatan 30% lebih baik. Mau jedak jeduk tetep enaa tanpa headset. Kuota buat streaming musik habis? Tenaang. Honor 8A udah dilengkapi dengan Radio FM. Tanpa ada koneksi DAN tanpa harus pake headset. Nah ini nih, meski ngga ada headset masih bisa dengerin radio.

Biasanya smartphone harus pake headset loh buat nangkep sinyal radionya. Eh ini si Honor 8A enggak. Canggih, kan?

Selain itu, spesifikasi lainnya nggak kalah cakep.

Layar seluas 6.09 inch dengan model DewDrop bikin penampilannya syantikk. Jadi kamera depannya yang sebesar 8 MegaPixel itu lensanya diletakkan di atas, tepat di tengah. Kemudian di bawahnya ada logo Honor.

Kameranya juga udah berfunsi sebagai face unlock. Bye bye fingerprint, welkam face unlock! Cukup menampakkan wajah kamu di layar dan, voila! Kebuka deh kuncinya. Hehehe.

Kamera belakangnya gimana? Masih cakep laah buat ngisi feed instagram. Resolusinya 13 MegaPixel dan bisa menghasilkan efek bokeh ala-ala SLR gituuh.

Jeroannya gimanaa?

Aman! Prosesornya udah pake Octa-core (4x2.3 GHz Cortex-A53 & 4x1.8 GHz Cortex-A53) keluaran MediaTek. Buat multitasking yhaa bisa lah. Trus ada 3 pilihan RAM + ROM untuk kamu. Mulai dari 2 GB + 32 GB, 3 GB + 32 GB, dan paling besar di 3 GB + 64 GB. Semua serinya masih bisa ditambah lagi dengan slot micro SD sebesar 512 GB. Nggak cuma nyimpen musik aja nih, drama Korea juga mashoook Pak Eko! Hehe.

Ada 2 warna yang bisa dipilih nih gaes. Dua warna sama kayak Honor 10 Lite, Midnight Black dan Sapphire Blue.

Harganya berapa kaaak?

Nggak sampe jual ginjal kok gaes. Versi RAM 3 GB ROM 32 GB dibanderol dengan harga Rp 1.899.000 ajah! Ngga perlu berpanas-panas ria keluar rumah. Tinggal klik dan bayar, smartphone ini udah siap nemenin me time kamu dikirim ke rumah. Yup, mulai tanggal 26-28 Maret mendatang bakal ada promo spesial HONOR Super Brand Day.


Kalian bisa dapetin harga spesial nggak cuma buat smartphone-nya aja, tapi juga aksesoris termasuk smartwatch dan headset-nyaa!

7 comments:

  1. dengan spek kayak gitu, harganya termasuk terjangkau banget. eh, masih ditambah diskon. wii mantap djiwaa

    ReplyDelete
  2. Kayaknya cocok buat anak muda nih. Eh... Hari ini masih ada diskon 60% kan yaaa?

    ReplyDelete
  3. Jadi pengen punya hape baru 😀

    ReplyDelete
  4. Hai..saya Mechta, hobi ngeblog.. ��

    Smartphone satu ini keren yah..bikin mupeng banyak orang ni pasti..gak hanya yg suka musik saja...

    ReplyDelete
  5. Jadi honor ini merk hp ya mbak? hahha aku kudet banget, awalnya aku ngira ini sebuah aplikasi di play store gitu hahaha

    ReplyDelete
  6. wow kereeeen! aku sebenarnya nggak suka dengerin musik dari HP, menuh2in memori. wkwkwkwk
    Tapi ko jadi kepincur si Honor ya... apalagi warnanya cakep

    ReplyDelete
  7. Uwuwu harganya terjangkau ya...jari pengen nambah hp yang saphire blue kyaknya asyik :)

    ReplyDelete

Halo! Terimakasih sudah membaca. Setiap komentar masuk akan dimoderasi yah.

COPYRIGHT © 2019 · A LIFELONG JOURNEY BY LULUKHODIJAH | THEME BY RUMAH ES