Sunday, January 06, 2019

Fasilitas yang Ditawarkan TRAC sebagai Jasa Sewa Mobil

Sebagai perusahaan sewa mobil yang sudah cukup terkenal dan mendapat kepercayaan masyarakat, Trac senantiasa memfasilitasi pelanggannya. Fasilitas-fasilitas tersebut nggak hanya mobil dengan kualitas yang mumpuni dan terjamin, namun juga pelayanan yang cukup baik dan memuaskan.


Nggak ketinggalan juga pelayanan bagi kamu yang pengen berwisata ria, tanpa perlu merasa ribet karena harus mengatur segala jenis detail yang merepotkan. Nah, kamu ngga pengen ketinggalan informasi menarik satu ini, kan?

Empat Fasilitas dari TRAC Sewa Mobil Ini Bisa Kamu Manfaatkan Sebaik Mungkin!

Saat ini, Trac menyediakan empat buah fasilitas yang bisa dimanfaatkan oleh setiap pelanggannya, termasuk kamu. Fasilitas ini diantaranya adalah kerjasama sewa mobil untuk berpetualang di seluruh Indonesia, hingga kemampuan untuk menyewa mobil dari Trac Astra di luar negeri, seperti Singapura dan Jepang. Nah, kamu penasaran dan pengen tau apa aja penjelasan dan cara kerja dari fasilitas tersebut? Nggak perlu khawatir, di bawah ini akan dijelaskan mengenai fasilitas yang bisa kamu manfaatkan.

1. Outbond Rentals
Berlibur ke luar negeri dan naik pesawat adalah salah satu hal yang menjadi favorit banyak wisatawan. Apalagi jika berlibur ke negara dengan lingkungan yang indah dan suasana yang menyenangkan seperti Singapura, Jepang, dan Cina. Sayangnya, salah satu hal yang merepotkan bila berlibur ke luar negeri adalah sulitnya mencari taksi sesampainya di bandara. Nggak perlu khawatir, sewa mobil Trac memiliki jaringan di tiga negara tersebut yang siap sedia menjemput di bandara dengan mobil sewaan sesegara kamu mendarat. Kamu cuma perlu bersantai hingga sampai ke hotel tempat beristirahat. Mobil ini sudah dilengkapi dengan seorang supir profesional.

2. Bus Services
Mengajak rekan kerja bersama-sama pergi berlibur ke suatu tempat bisa menjadi sarana mendekatkan dan menjalin kekompakan antar karyawan. Apalagi jika perjalanan pulang pergi dilakukan bersama-sama dalam satu mobil bus besar. Atau bila kamu mengundang tamu penting, terdapat juga bis dengan interior mewah yang dapat memberikan kesan perjalanan yang menyenangkan dan super nyaman. Apalagi, kamu juga difasilitasi seorang pengemudi bus beserta staf perjalanan yang senantiasa bersikap ramah dan sopan yang selalu siap mengantarkan kamu ke tempat tujuan.

3. Airport Transfer
Bila kamu petinggi perusahaan yang sering berganti daerah tugas menggunakan pesawat, tentu paham seberapa merepotkan dan menjengkelkannya ketika harus mengantri taksi. Belum lagi bila supir taksinya kurang ramah. Sekarang nggak perlu khawatir, sebab kini terdapat opsi memanfaatkan sewa mobil untuk menjemput kamu langsung dari bandara dan mengantarkan sesegera mungkin ke kantor. Selain itu, layanan dan fasilitas ini mengizinkan kamu memilih kendaraan jenis apa yang akan menjemput di bandara. Airport Transfer sudah tersedia di beberapa kota-kota dan pulau-pulau di Indonesia.

4. Daily Rental Service
Sewa mobil harian dan pergi berlibur bisa menjadi salah satu cara menyenangkan bagi kamu untuk menghilangkan penat dari kesibukan harian. Apalagi jika mitra sewa mobil kamu merupakan profesional di bidangnya yang senantiasa dapat diandalkan. Bahkan, bila sekiranya menyetir sendiri bisa membuat kamu dan rombongan merasa lelah, terdapat opsi sewa supir yang tentunya akan sangat membantu menghemat tenaga guna menikmati beragam wahana wisata. Nggak hanya itu, fasilitas sewa mobil harian ini juga memungkinkan kamu memilih jenis kendaraan yang diinginkan.

Nah, itulah fasilitas-fasilitas dari Trac yang bisa kamu manfaatkan guna menikmati perjalanan yang lebih berkesan. Gimana, kamu tertarik sewa mobil disini? Kalo kamu pengen memanfaatkan fasilitas-fasilitas tersebut, cukup menghubungi website resmi Trac Astra guna mendapatkan informasi lebih lanjut. Semoga perjalananmu menjadi lebih menyenangkan!

7 comments:

  1. Waktu suamiku kerja di Semarang setelah tinggal di Jakarta, kan dari bandara gak ada yang jemput ternasuk teman kantornya, padahal dulu ketika suamiku tinggal di Semarang mesti anter jemput teman temannya dari Jakarta, nah kemarin terpaksa sewa mobil di Semarang heuheu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang bisa pake fasilitas dari TRAC ya mba :)

      Delete
  2. eh Trac ternyata bisa sewa mobil buat keperluan yang kamu sebutin di atas ya Lu, kirain hanya untuk korporat

    ReplyDelete
  3. Nggak bingung lagi kalau ada tamu kantor ya

    ReplyDelete
  4. Keren banget TRAC ini, sudah ada layanan di luar sewa kendaraan konvensional. Seperti airport transfer dan otbond rentals..Ini bikin kita jadi tenang sampai di tempat tujuan. Apalgi jika kita belum pernah ke tempat itu. Sudah pesan TRAC aja biar tenang jalannya.:)

    ReplyDelete
  5. Wah asyik juga ya ada persewaan lumayan lengkap begini. Terimakasih infonya ��

    ReplyDelete
  6. malah baru tahu ada rental mobil trac, bisa jadi alternatif nanti kalau butuh
    thanks luk

    ReplyDelete

Hai! Terima kasih sudah membaca. Silahkan berkomentar dengan bahasa yang santun ya :)

COPYRIGHT © 2018 · A LIFELONG JOURNEY BY LULUKHODIJAH | THEME BY RUMAH ES