Friday, December 28, 2018

Kelebihan Pracico sebagai Financial Service

Saat ini, salah satu sektor pekerjaan yang paling diminati adalah startup atau wirausaha. Akan tetapi, startup tidak bisa berjalan tanpa adanya modal yang cukup untuk menunjang segala jenis prasarana yang dibutuhkan. Maka karena itu, munculah beragam financial service dalam bentuk layanan pendanaan untuk memenuhi modal tersebut. Tapi, jangan sembarang memilih layanan pendanaan untuk memodali startup kamu. Pilihlah layanan pendanaan yang memiliki beragam kelebihan mumpuni seperti Pracico.


Berbagai Kelebihan Layanan Pendanaan Pracico sebagai Financial Service
Ada 7 (tujuh) kelebihan yang dimiliki Pracico sebagai layanan pendanaan. Kelebihan-kelebihan ini adalah pertimbangan kamu untuk meminjam modal guna membangun startup yang kamu impi-impikan. Kelebihan tersebut dirangkum dan disebut dengan slogan ‘PERFECT’ yaitu Persistence, Excellence, Reliable, Fair & Fast, Enthusiasm, Caring, dan Truthful. Apa sajakah penjelasan kelebihan Financial Service dari Pracico tersebut?

1. Persistence atau ketekunan
Bersifat gigih dan tekun dalam upaya membangun dan meningkatkan kualitas atau kemampuan diri adalah kelebihan pertama dari layanan pendanaan ini. Pracico meyakini, keteguhan meningkatkan kualitas diri akan mengantarkan klien yang bekerjasama menuju arah yang menguntungkan bagi setiap sisi.

2. Excellence atau sistem kerja brilian
Meningkatkan dan menjalin kerjasama yang baik dengan setiap mitra kerja adalah kelebihan berikutnya. Tidak hanya kerjasama saja yang ditingkatkan, namun juga tingkat pelayanan yang baik dan konsisten. Sebab, pelayanan menjadi dasar dari kepercayaan mitra kerja terhadap sebuah layanan pendanaan.

3. Reliable atau dapat diandalkan
Komitmen dan kedisiplinan merupakan tolak ukur pertama bagi sebuah perusahaan terutama Financial Service, untuk dapat diandalkan oleh mitra kerjanya. Maka karena itu, Pracico senantiasa menunjukan perilaku perusahaan yang jujur dan disiplin terhadap komitmennya bersama setiap mitra kerja yang dimiliki.

4. Fair & Fast atau adil dan cekatan
Bekerja dengan cekatan dan cepat merupakan prinsip dan kelebihan Pracico sebagai layanan pendanaan. Siapapun tentu ingin bekerja sama dengan layanan pendanaan yang cekatan dalam pekerjaannya. Tidak hanya cekatan, sebuah layanan pendanaan yang selalu bersifat adil di antara para mitra kerjanya merupakan salah satu kelebihan yang wajib dimiliki.

5. Enthusiasm atau antusiasme
Semangat kerja dan energi positif dapat memacu segala faktor positif lainnya pendukung produktivitas kerja. Maka, kelebihan berikutnya dari Financial Service ini adalah senantiasa menumbuhkan semangat kerja bagi setiap anggota dan mitra kerjanya, baik secara internal maupun eksternal. Salah satu hal lain yang senantiasa ditumbuhkan ialah antusiasme dalam bekerjasama.

6. Caring atau peduli sesama
Salah satu hal yang memupuk keberhasilan adalah kebersamaan dan kerjasama yang baik. Apalagi bila kebersamaan dan kerjasama tersebut didasari atas kepentingan bersama. Pracico pun selalu berupaya untuk menumbuhkan karakter yang peduli dengan sesamanya dan mengutamakan kepentingan bersama daripada pribadi.

7. Truthful atau jujur
Kelebihan yang terakhir namun tidak kalah pentingnya adalah Pracico merupakan layanan pendanaan yang senantiasa menempatkan pribadi diri menjadi lebih jujur, ikhlas, serta tulus dalam menangani setiap mitra kerjanya. Tidak hanya itu, selalu berupaya memberikan manfaat bagi orang lain pun menjadi kelebihan dari layanan pendanaan satu ini.

Itulah beragam kelebihan dari Pracico, layanan pendanaan yang dapat kamu andalkan untuk menjadi Financial Service dalam membangun startup atau wirausaha yang diimpikan. Bila kamu berminat menjadi anggota dari layanan pendanaan ini, maka jangan ragu untuk membuka website resmi Pracico di pracico.com.

10 comments:

  1. Modal memang masih menjadi kebutuhan utama saat memulai usaha. Dan prinsip yang dipegang Pracico patut menjadi pertimbangan dalam memilih financial service untuk memulai bisnis.

    ReplyDelete
  2. waaah bisa banget ya jadi solusi buat mulai bisnis <3

    ReplyDelete
  3. Pracico itu meminjamkan modal berupa dana untuk bisnis ya?

    ReplyDelete
  4. Rekomendasi pendanaan untuk starup atau wirausaha ya, bolehlah jadi pertimbangan

    ReplyDelete
  5. Hihihi...tulisanya informatif mbak sip

    ReplyDelete
  6. jadi pracico ini semacam p2p lending ya mba?

    ReplyDelete
  7. Baru tahu info tentang Pracico ini aku...keren amat ya info pendanaan start up yang bermanfaat begini. Tentu menbantu sekali bagi yang membutuhkan

    ReplyDelete
  8. Sekarang lebih mudah ya cari modal usaha dan lebih fleksibel..

    ReplyDelete
  9. Baru tau soal pracico. Jadi pingin kenal lebih jauh nih.

    ReplyDelete
  10. Asyik ya mbak, bisa cari dana untuk modal usaha lewat Practico
    Pengen kenal lebih nih hhee
    TFS ya mbak Lulu

    ReplyDelete

Halo! Terimakasih sudah membaca. Setiap komentar masuk akan dimoderasi yah.

COPYRIGHT © 2019 · A LIFELONG JOURNEY BY LULUKHODIJAH | THEME BY RUMAH ES