korea

Member Baru Running Man, Yay or Nay?

April 23, 2017,1 Comments


Running Man is always full of surprise. Pertama, keluarnya Gary setelah 7 tahun di Running Man. 7 tahun itu bukan waktu yang sebentar lho. Saya sempet juga nulis tentang keluarnya Gary disini. Baca ya! Nggak lama setelah itu muncul kabar: Running Man bubar! Saya juga nulis dong gimana perasaan seorang fans ketika acara favoritnya bubar, disini. Huhu.

Waktu udah ngerelain yaudah lah ya masih ada tontonan lain gitu eh malah nggak jadi bubar! Jadi kasian sama production team-nya pasti udah ketar-ketir banget nyari kerjaan lain(?) huhu. Seneng nggak Running Man masih lanjut? Ya seneng banget laah.

***

Update terakhir: Running Man punya member baru! Wah! Siapa tuh member barunya? Yuk mari kenalan dulu. Ada 2 member baru ini. 1 cowok dan 1 cewek.

Yang Se Chan / cowok / komedian / 

Saya nggak tau banget siapa dia sebenernya. Cuma tau: dia komedian, punya kakak yang juga komedian, pernah beberapa kali jadi guest di Running Man. Entahlah I don't really remember how his performance back then. Tapi menurut tim produksinya, rating episode yang ada si Se Chan ini lumayan tinggi.

Okelah I can accept this. Kenapa? Karena Gary kan cowok jadi butuh cowok juga buat menggantikan posisi Gary. Meskipun nggak bisa Monday Couple lagi. No! Monday Couple only for Gary-Jihyo LOL. 

Di episode pertamanya saat gabung Running Man, saya belum ngerasain gimana-gimana sih ya sama Yang Se Chan. Biasa aja. Lucu? Lucu tapi nggak ya lucu banget sampe ngakak-ngakak banget gitu. Mungkin belum ada chemistry kali yaaa. Berhubung dia komedian, nggak khawatir sih. Soalnya kebanyakan komedian itu bisa menempatkan diri mereka biar nggak awkward dan gampang ngikutin flow-nya.

Jeon So Min / cewek / aktris /

NOOOO! When I read the article I was like: WHY FEMALE MEMBER WHY. Nggak bisa terima kenapa harus ada member baru perempuan. Jihyo tiap ada guest perempuan tuh selalu kayak tersingkirkan gitu. Nggak tega :(

Lagi, yang membuat spesial Jihyo di Running Man itu ya karena dia satu-satunya member perempuan dan dia seorang ace. Bisa apa aja meskipun dia perempuan. Image-nya tuh udah bagus banget dengan kayak gitu.

Karakternya Jeon So Min di awal digambarkan dia itu female version-nya Lee Kwang Soo. Alias betrayer dan agak sedikit dibawah rata-rata koneksi otaknya..LOL beneran loh. Coba deh nonton episode yang Kwang Soo main bingo dengan makanan itu keliatan banget dia begonya nggak dibuat-buat :"")

Dengan adanya Jeon So Min nanti karakter Jihyo malah mati dan saya nggak suka itu huhu. Udahlah batalin aja kontraknya Jeon So Min, PD-nim? *ngomong ke siapa euy ini*

Jadi jawaban saya YAY untuk Male Member dan NAY untuk Female Member. Ih kayak bisa mengubah keputusan timnya aja hahaha apalah aku ini.

***

Saya perhatiin dari netizen sendiri kebanyakan nggak setuju dengan member baru ini. Bisa dimaklumi sih karena 7 tahun bersama, Running Man itu chemistry-nya kuat banget. Waktu episode Member's Week yang buka-bukaan tentang perasaan juga saya sempet meneteskan air mata loh hahaha Running Man luvs.

Menurut kalian gimana dengan member baru ini?

You Might Also Like

1 comment:

  1. Member baru biasanya menjadi pusay perhatian dan target bahasan ya hehe

    ReplyDelete

Hai! Terima kasih sudah membaca. Silahkan berkomentar dengan bahasa yang santun ya :)