Khakikakiku

Pengalaman Membeli Sepatu di Khakikakiku.com

January 12, 2017,16 Comments


Pengalaman Membeli Sepatu di Khakikakiku.com. - Assalamu'alaikum semuanyaaa. Saya jarang banget beli sepatu secara online. Seingat saya cuma sekali beli karena barengan sama ibu saya jadi lebih murah gitu.

Dan kali ini saya mencoba untuk membeli sepatu karena...diskon. LOL. Pembelian kali ini emang beneran impulsif. Akhir tahun kemarin udah beli sepatu (meskipun promo juga buy 1 get 1). Mumpung diskon xixi manusia diskonan. Apa daya namanya juga perempuan. Anggap aja menyenangkan diri sendiri *pembenaran*.


Nah saya membeli sepatu di Khakikakiku.com. Pernah denger nggak? Pertama kali tahu dari instagram. Tahu kan di instagram suka ada nyelip iklan yang sponsored itu? Nah Khakikakiku.com ini sering banget muncul di timeline saya.

Gimana nggak tergoda? *anaknya gampang kepingin*. Harbolnas tahun kemarin sempet ngelihat-lihat di websitenya. Sebenernya harganya standar aja sih rata-rata. Tapiii saya orangnya bosenan. Nggak mau beli sepatu yang awet HAHAHA aneh ya. Saya masih ada sepatu running yang harganya lumayan dari jaman SMA dan sekarang bosen jadi yang lebih sering make malah adik saya Zzzz zzz. Makanya beli yang murah aja biar bisa setahun ganti tanpa menyesal.

Hari selasa iklan Khakikakiku.com muncul lagi. Tergoda *lagi dan lagi* akhirnya buka websitenya. Sengaja langsung lihat ke bagian "Sale" aja. Scroll dan scroll...eh nemu ini.


Lucu nggak sih? Huhuhu. Mana murah banget lagi nggak ada seratus ribu! Tapi....ada tapinya. Ukurannya tinggal 2 aja dan itu gede semua. Ukuran 41 dan 42. Mikir lagi, beli nggak ya? Tapi murah. Sayang kalo ga dibeli.

Lihat dulu deh size chart-nya. Sekalian membandingkan dengan sepatu yang udah saya miliki. Sampe beneran ngukur pake meteran yang biasa dipake penjahit segala LOL niat. Ujung-ujungnya emang beli sih hihi.

Pembeli diberi pilihan bank transfer seingat saya ada BRI, Mandiri, trus apa lagi lupa. Ada 4 pilihan. Untuk pengiriman ada 2, JNE yang reguler dan yang kilat. Saya pilih yang reguler aja toh nggak mau dipake cepet-cepet juga ini sepatu.

Setelah transfer saya buka email. "Kok nggak langsung ada konfirmasinya yah?" Saya memutuskan untuk konfirmasi secara manual di websitenya. Dengan cara upload bukti transfernya. 

Penting: Jangan pernah membuang bukti transfer (lewat ATM) harus didokumentasikan dulu atau selalu screenshoot (lewat M-Banking). 

***

Besoknya tanggal 11 saya lihat kok statusnya nggak berganti ya. Biasanya di Lazada tuh ada konfirmasi setelah pembayaran diterima, barang dikirim sampe mananya gitu. Saya masih cuek aja kan baru sehari.

Tanggal 12 kok statusnya nggak berganti juga? Saya ngechat CS-nya. Langsung dibales hoho. Sudah dikirim tapi menggunakan J&T bukan JNE seperti yang ada di pilihan sewaktu memesan. Sama CS-nya dikasih resi juga. Jadi bisa ditrack di website J&T nya langsung.

Dan...jengjeng. Tanggal 12 sekitar jam setengah 11 udah dateng dong paketannya. Asyique senangg. The perks of belanja online itu deg-degan nya nungguin barang. Hahaha, ya nggak sih?

Paket dari J&T

Cute packaging dari Khakikakiku
Packagingnya standar menurut saya. Terluar dari J&T nya dengan plastik tebal. Kemudian kertas buram, baru kardus terakhir dari Khakikakiku.

Isinya jeng jenggg...


Baguuuusss, blue color I love! Ternyata di sampingnya ada resletingnya. Lebih gampang untuk dipakai daripada harus ribet buka talinya. Sol-nya empuk. Dalemnya juga nyaman gitu. Sepatu yang saya beli waktu akhir tahun sejenis ini tapi sisi-sisinya keras nggak ada bantalannya gitu. Kalo si khakikakiku ini enggak. Lebih nyaman dipake nggak bikin sakit.

Detail resleting


Kegedean nggak 41? Iya! Hahaha. Dikit sih nggak kerasa gombrong banget. Masih tetep enak dipake. Ini kan modelnya boots gitu ya. Padahal musim hujan udah mau selesai. Apa udah selesai ya? :/ Nggapapa persiapan buat ke Korea *amiiin*


Overall, puas banget lah belanja di Khakikakiku.com. Oh iya buat temen-temen yang nggak sreg beli online, Khakikakiku.com ini punya toko juga di beberapa mall di Bandung dan Jakarta. Jadi kunjungin aja tokonya kalo berminat. Happy shopping! :D

You Might Also Like

16 comments:

  1. Kalau saya lebih sering belanja di Lazada, tapi kalauntuk mau beli online kayak sepatu itu belum pernah, takut gak pas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga ini beli karena diskon aja hehee

      Delete
  2. Wah asyik ya pas moment diskon belaja kebanyakan memang tergiur belanja..hehe
    Ternyata khusus jual sepatu online ada khusus ya itu khakiku..hemm coba deh buka2, siapa tau bisa reseller :D

    ReplyDelete
  3. bungkusna lucu banget ya Mbak. Sepatunya jg ih ngegemesin. Lgs meluncur khakhikakiku

    ReplyDelete
  4. Lucu ^^ packaging nya cute bgt,sayang dibuang yaa klo aku mah suka kusimpen
    Salam knal yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga nyimpen koo ini hehe salam kenal :)

      Delete
  5. modelnya funky mbak..cocok buat mbak lulu yg msh muda

    ReplyDelete
  6. Mantap. Harganya gak nguras isi dompet.

    ReplyDelete
  7. Kalau gak pas ukurannya ada garansi ditukar kah mbak?
    Btw cute sepatunya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang tau sih mungkin bisa langsung ditanya ke CS-nya aja ada live chat nya mba :)

      Delete
  8. Assalamualaikum mba, saya mau tanya nih sy kan baru pesan sepatu disana lwt website nya kmrn, dan payment nya udah confirmed. Sy tinggalin message lwt website mau tanya2 ekspedisi pengirimannya lewat apa blm dibales. CS nya emg lama ya ngerespon mba kalo dr website? Ngga live2 trus dr kmrn live chat nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumsalam, mungkin libur mba jadi agak lama. Coba ditunggu hari kerja aja..semoga membantu ya :)

      Delete

Hai! Terima kasih sudah membaca. Silahkan berkomentar dengan bahasa yang santun ya :)