Monday, November 01, 2021

Buku yang Selesai Dibaca di Oktober 2021 + Book Mail(s)

Hola! Udah trimester akhir nih di 2021. Berhubung reading challenge saya terlampaui, merasa reading slump dan nggak seambis bulan sebelumnya. Hahaha! Alasan adaa aja deh. Segala rencana perkontenan buku pun mandek. Gimana sih selalu semangat ngonten tuh aku habis kerja aja capek mulu. Weekend maunya leyeh-leyeh :))

Buku yang Selesai Dibaca di Oktober 2021 + Book Mail(s)

Here we aree my October wrap up!

1. Rapijali 1 - Dee Lestari
2. Rapijali 2 - Dee Lestari

Akibat banyak racun untuk baca rapijali yaudah aku beli di BBW. Dan nggak menyesal sama sekali! Sebagus itu! Untuk ukuran Dee ya ini nggak "berat". Mirip lah vibesnya sama Perahu Kertas. 

Kisah Ping si perempuan perfect pitch tapi nggak punya teori yang mumpuni. Dari Batu Karas pindah ke Jakarta karena hal yang dia nggak tau. Berusaha beradaptasi di sekolah dengan kelas sosial tinggi (jauh dari hidup sebelumnya).

Tema besarnya ada di romansa remaja, musik, konflik keluarga. Buat aku sih YES. Nggak sabar nunggu yang ketiga nih. Mana udah ada soundtrack lagunya dinyanyikan Maudy Ayunda. Terniat kan Dee buat nulis buku sekaligus lagu.

3. Al-Masih: Lelaki yang Diurapi - Tasaro GK

Ini pun sering yang kutunggu juga. Seru bangettt plot twist tokoh utamanya sangat membagongkan. Nggak nyangka sama sekali. Pantesan berasa ada aura misterius dari sosok Saathi. Ternyata memang bukan orang biasa.

4. All is Fair in Love and Game - Adhita Purwitasari

Udah kutulis komentarku disini.

5. Parenthink - Mona Ratuliu

Belum menikah kok baca buku parenting? YAA GAPAPA dong. Ini aku tulis di caption instagram.



6. Wonder - R. J. Palacio

Cerita sedih dan baru tau udah difilmkan cenah wkwkwk so telat. Gitu emang. Beberapa kali seliweran di base. Pas Google Playbook diskon ya belilaaah masa engga. Tentang anak berwajah beda dari lainnya karena penyakit yang diidap. Dari sebelumnya homeschooling, masuklah dia ke sekolah umum. 

Selain dari sudut pandang tokoh utama, juga sudut pandang kakak dan temannya memandang dia. It tells us friendship!

7. Mozaik-Mozaik Terindah - Andrea Hirata

Ini sih kumpulan bab dari novel Pak Cik yang udah terbit sih. Semacam nostalgia sajooo.

10 aja ga nyampe ternyata :)) tak ape yang penting menikmati. Bagaimana dengan book mailnya? Ceki ceki.

1. Know My Name - Chanel Miller
2. Jakarta 2040 - Mashuri

Waah 2 doang. Sisanya langganan gramedia digital diskon 50% WKWK hemat bukaaan! Yaudah gitu aja gengs. Kamu baca apa di bulan Oktober?

Post a Comment

Halo! Terimakasih sudah membaca. Setiap komentar masuk akan dimoderasi. Untuk komentar dengan anonim tidak akan saya balas, ya. Yuk biasakan menjadi diri sendiri di dunia maya!