Thursday, July 16, 2020

Keuntungan Menggunakan Tapered Roll Bearing

Tapered Roll Bearing atau bantalan rol tirus adalah unit yang terdiri dari kedua balapan tirus (cincin dalam dan luar), dan rol tirus. Konstruksi ini dimaksudkan untuk beban kombinasi, seperti aksial ganda dan beban radial. Sumbu bantalan adalah tempat garis-garis diproyeksikan dari jalur pacuan kuda bergabung di lokasi yang sama untuk meningkatkan penggulungan, sekaligus mengurangi gesekan.


Kapasitas beban dapat ditingkatkan atau dikurangi tergantung pada sudut kontak yang meningkat atau menurun. Semakin tinggi derajat sudut, semakin besar sudut kontak. Mereka biasanya digunakan berpasangan untuk penanganan beban radial yang lebih baik, dan dalam beberapa aplikasi tugas berat, dapat ditemukan dalam dua atau empat baris yang digabungkan dalam satu unit.

Penggunaan Bantalan Rol Meruncing


Jenis bantalan ini dapat ditemukan di beberapa aplikasi sehari-hari, terutama di roda mobil. Sementara desain asli sebenarnya dibangun untuk roda gerobak untuk meningkatkan kinerja mereka untuk keperluan pertanian, mereka sejak itu telah diadaptasi untuk digunakan di berbagai spektrum industri otomotif. 

Biasanya digunakan berpasangan untuk mendukung jumlah gaya aksial yang sama di kedua arah, mereka telah datang jauh sejak zaman roda gerobak. Namun konsep tersebut telah bertahan dan berkembang 120 tahun kemudian. Mereka juga dapat ditemukan di peralatan pertanian, kotak roda gigi dan gandar, mesin dan reduksi, baling-baling, gerbong kereta api, dan pertambangan dan konstruksi.

Keuntungannya


Bantalan rol tirus dirancang untuk mengurangi gesekan dan pada gilirannya mengurangi panas yang dihasilkan yang menyebabkan desain bantalan sebelumnya gagal. Bentuknya yang meruncing memungkinkan pemindahan beban secara merata saat bergulir. Keausan ini berkurang secara dramatis, pada gilirannya meningkatkan daya tahan, dan sekarang hampir di seluruh dunia aplikasi untuk poros transmisi dan poros berputar. Karena daya tahan tinggi dari bantalan ini, poros ini biasanya dapat menjalankan bebas perawatan untuk ratusan ribu mil. Mereka juga menangani banyak operasi tugas berat karena keandalannya.

Siapa yang Menemukan Tapered Roll Bearing?


Jauh di tahun 1740-an, seorang pria bernama John Harrison mengembangkan bantalan rol tirus pertama yang dikenal untuk digunakan dalam kronometer laut H3-nya. Sebagai orang Inggris yang belajar sendiri dengan jam kerja dan pertukangan kayu sebagai keahliannya, Harrison memiliki keahlian untuk menciptakan dan menciptakan berbagai hal. Sementara juga menciptakan kronometer itu sendiri, untuk menyelesaikan masalah maritim dengan perhitungan bujur, ia menggunakan tipe bantalan ini untuk membantu fungsionalitas penemuannya.

Harrison tentu bukan yang pertama kali menerapkan bearing ke dunia. Ada contoh penggunaan bearing sejauh zaman Romawi. Bangkai kapal yang diselamatkan dari laut ditemukan menggunakan bantalan rol untuk meja yang bisa berputar dengan manfaat bantalan. Sementara desain bantalan kuno ini agak kasar dan terbuat dari kayu, konsepnya sama. Akhirnya, sekitar pertengahan tahun 1880-an, sebuah perusahaan Jerman mengembangkan sebuah mesin yang dapat menggiling bantalan logam menjadi bola yang berbentuk dan berukuran sama yang bekerja bersama sebagai unit kohesif atau set bantalan. Sementara bantalan tirus bukanlah bola bundar, bantalannya bundar mirip dengan tong atau kerucut miniatur.

Desain Bantalan Rol Tapered


Aspek runcing dari bantalan ini mengacu pada dua jalur balapan yang mengonfigurasi bantalan. Balap ini diruncingkan untuk memungkinkan laras atau bantalan berbentuk kerucut yang dipegang di dalam berputar dengan kecepatan yang sama dengan balapan itu sendiri. Desain ini juga memungkinkan bantalan rol tirus efektif untuk beban radial DAN aksial. Banyak desain bantalan hanya berguna untuk satu jenis muatan atau yang lain, tetapi sangat sedikit yang dapat berguna untuk keduanya. Mereka benar-benar adalah "bantalan semua perdagangan". 


Foto di atas memberikan beberapa interpretasi visual ke dalam salah satu desain jenis bantalan ini.

Bantalan ini dapat ditemukan di roda, mesin pertanian dan industri, kincir angin, berbagai jenis kendaraan, dan banyak tempat lainnya. Tetapi jika kamu perlu menemukan bantalan rol tirus untuk tujuanmu sendiri, hanya ada satu tempat yang harus kamu cari untuk menemukannya. 

Big Bearing Store memiliki semua jenis bantalan, dengan banyak pilihan, dan harga murah. Tidak perlu menghabiskan waktumu mencari di internet ketika bantalan apa pun yang dibutuhkan semua dapat ditemukan di satu tempat.

Kamu yang mencari barangnya langsung aja klik logam makmur. Di sana cukup lengkap barang yang kamu cari. Cuss!

No comments:

Post a comment

Halo! Terimakasih sudah membaca. Setiap komentar masuk akan dimoderasi yah.

COPYRIGHT © 2020 · A LIFELONG JOURNEY BY LULUKHODIJAH | THEME BY RUMAH ES