Monday, September 09, 2019

Spesifikasi Lengkap Toyota Rush 2019

Jika bicara soal mobil, Toyota adalah salah satu produsen ternama yang selalu aktif menghadirkan mobil-mobil baru terbaiknya dan tentu juga melakukan pembaruan pada produk-produk mobil yang dimiliki sebelumnya. Salah satu mobil besutan Toyota yang pada tahun 2019 ini mengalami pembaruan adalah Rush. Jelasnya ada banyak sekali yang menarik dari Toyota Rush 2019. Terlebih adalah soal spesifikasinya yang cukup banyak di beberapa sektor mengalami pembaruan yang sangat menarik. 



Rush adalah salah satu mobil SUV besutan Toyota yang peminatnya sudah begitu banyak. Toyota menyebut pembaruan pada mobilnya yang satu ini sebagai Toyota All New Rush 2019. Beberapa fitur menarik dengan teknologi canggih dikedepankan oleh Toyota pada pembaruan mobilnya ini. Untuk lebih lengkapnya, berikut spesifikasi Toyota Rush 2019.

Desain
Kita mulai dari desain terlebih dahulu, ada perbedaan yang lumayan mencolok pada Rush keluaran terbaru ini. Toyota Rush 2019 tampil lebih keren dan lebih gagah dengan mengandalkan headlamp berupa Advance Tech LED sehingga dapat memberikan pencahayaan yang maksimal. Lalu interiornya juga dilengkapi dengan adanya grille dengan aksen chrome yang membuat mobil ini nampak semakin gagah.

Bergeser ke arah belakang, perubahan paling signifikan bakal bisa dilihat disini, yaitu sudah tidak adanya lagi gaya rambut konde alias penyimpanan ban cadangan pada pintu mobil belakang. Desain bagian belakang Toyota Rush 2019 tampil dengan lekukan yang lebih elegan. Sedangkan ban cadangannya sendiri disimpan di bawah bagasi.

Sementara itu, untuk desain interiornya sendiri juga ada beberapa perubahan yang membuat tampak lebih mewah untuk penumpangnya. Mulai dari material berbahan terbaik dan juga desain yang ciamik tentunya. Toyota Rush 2019 yang hadir dengan berbagai varian type, semuanya telah dilengkapi dengan adanya fitur smart start/stop engine button, juga adanya AC double blower. Ditambah lagi mobil ini juga dilengkapi dengan parking camera yang telah disambungkan pada head unit, sehingga pengemudi akan lebih mudah untuk memarkirkan mobil dengan nyaman.

Dimensi pada mobil ini pun mengalami perubahan dibanding generasi sebelumnya. Toyota Rush 2019 hadir dengan dimensi yang lebih panjang, yakni 4.435 mm dengan lebar 1.695 mm dan tinggi 1.705 mm. Jarak terendah mobil ini dengan tanah adalah 220 mm.

Dapur Pacu
Beralih ke dapur pacunya, Toyota Rush 2019 dibekali dengan mesin tipe 2NR-VE dengan 4 silinder berkapasitas 1,5 liter jenis dual VVT-i bertenaga 104 PS di 6.000 rpm. Mesin mobil ini punya torsi 136 Nm di 4.200 rpm. Sedangkan untuk pilihan transmisinya masih mengandalkan 5-speed untuk manual dan 4 speed untuk otomatis. Mesin yang dimiliki oleh Toyota Rush 2019 diklaim sepuluh persen lebih irit dalam konsumsi bahan bakar jika dibandingkan dengan generasi yang sebelumnya.

Fitur
Ingin berbeda dengan Rush yang dulu, Toyota membekali Rush 2019 dengan bermacam-macam fitur yang jauh lebih menarik. Mulai dari segi keselamatan, Toyota Rush punya teknologi rem ABS yang bisa mencegah terjadinya ban terkunci ketika melakukan pemberhentian secara mendadak. Lalu, ada juga Secured Hill-Start Assist yang bisa mencegah mobil mundur dengan sendiri ketika tengah berjalan di jalan yang naik. Sedangkan untuk fitur lainnya lagi pada mobil ini adalah bekalan head unit touchscreen berukuran 7 inci berada pada dashboard yang kokoh.

Dapatkan di Auto 2000
Kamu yang ingin memiliki Toyota Rush 2019, pembelian dapat dilakukan di Auto 2000 yang merupakan dealer resmi Toyota ternama dan terpercaya. Pelayanan terbaik tentu sudah siap diberikan oleh Auto 2000 untuk semua pelanggannya. Cukup datang ke dealer Auto 2000 yang sudah tersebar di banyak daerah yang ada di Indonesia, kamu bisa cari tahu lebih banyak lagi soal ketangguhan Toyota Rush 2019. Jika ingin cari informasi terlebih dahulu sebelum datang ke dealer Auto 2000, kamu bisa mengunjungi website resminya di www.auto2000.co.id termasuk juga untuk cari tahu harga terbaru mobil Toyota.

1 comment

  1. Keren ya mbak bodi baru dari rush, terlihat gagah dan lebih lega. Tapi katanya boros bensinnya, apa benar?

    ReplyDelete

Halo! Terimakasih sudah membaca. Setiap komentar masuk akan dimoderasi. Untuk komentar dengan anonim tidak akan saya balas, ya. Yuk biasakan menjadi diri sendiri di dunia maya!