Monday, September 02, 2019

Bagian Interior Mobil Toyota Calya

Bagi kamu yang saat ini sedang mencari mobil jenis LCGC yang memiliki kabin lapang dengan daya tampung sebanyak 7 orang penumpang, maka kamu dapat memilih Mobil Toyota Calya. Selain harganya yang lebih bersahabat, untuk fitur yang ditawarkan juga sangat lengkap. Toyota Calya menjadi salah satu mobil yang dapat dibeli untuk kamu yang memiliki keterbatasan dana. 



Mobil Toyota Calya menawarkan dua transmisi yaitu otomatis dan manual. Kamu dapat memilih sesuai kebutuhan. Untuk menemukan banyak informasi seputar mobil Toyota, kamu dapat mencari tahu nya melalui Auto2000. Sebagai dealer resmi Toyota, di sana kamu akan disuguhkan dengan berbagai pilihan mobil dengan harga yang sangat beragam.

Beyond interior
Beyond interior yang tersemat dalam mobil Toyota Calya menjadikan bagian kabin juga mempunyai ruang yang cukup luas sehingga mampu menjaminkan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang.

● Front armrest
Kursi pada bagian depan menggunakan armrest yang dapat memberikan kenyamanan para penumpang. Terlebih lagi ketika digunakan untuk menempuh jarak yang jauh sehingga penumpang tidak akan mudah lelah.

● Headrest in every seat
Bagian interior mobil Toyota Calya ini dilengkapi dengan sandaran kepala pada setiap penumpangnya untuk semua baris kursi. Hal ini memiliki tujuan agar pengemudi dapat menyandarkan kepala sehingga tidak akan mudah pegal khususnya pada bagian leher yang lebih mudah terasa pegal.

● One Touch Tumble
Pada bagian kursi mobil Toyota Calya, khususnya baris yang kedua dapat dilipat secara penuh cukup dengan menggunakan satu sentuhan saja. Hal ini akan memudahkan kamu ketika membawa barang bawaan yang cukup banyak.

● Combination meter
Untuk combination meter ini dilengkapi dengan atraktif yang mempunyai warna Amber Illumination yang sangat jelas sehingga untuk kenyamanan tidak perlu diragukan lagi.

● 4 Speed Automatic transmisi
Untuk transmisi automatic memiliki posisi tuas secara ergonomis secara halus dan responsif. Kenyamanan dalam mengemudi bisa terjamin pada mobil Toyota Calya. Pada bagian transmisi Toyota calya dibuat menyatu dengan kabin dengan begitu Jika dilihat sekilas maka bagian interior mobil Toyota calya hampir sama dengan mobil Avanza

● Power charging Station
Hal menarik yang ditawarkan dari mobil Toyota Calya yaitu adanya fitur untuk mencharger HP yang terletak pada bagian baris ke-2.

● Desain yang sangat menarik
Mobil Toyota Calya memiliki desain yang cukup menarik, khususnya pada bagian desain setir maupun pada bagian kombinasi meter. Bahan yang digunakan juga tergolong berkualitas tinggi, Hal ini menjadikan mobil Calya memberikan kesan yang elegan meskipun harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal. Bahan yang digunakan yaitu tumb rest dan urethane yang menjadikan tampilan mobil Calya terlihat lebih nyaman dan modern.

● Fitur yang lengkap
Jika kamu masuk dalam Mobil Toyota Calya, kamu akan menjumpai fitur lengkap pada bagian interiornya yaitu seperti audio yang sudah dilengkapi anti bosan seperti USB, CD, AUX, bluetooth, voice call dan menggunakan speaker sebanyak 4 buah.

● Ventilator pengaturan AC
Meskipun Mobil Toyota Calya memiliki harga yang lebih murah, namun sudah dilengkapi dengan fitur interior berupa ventilator yang digunakan untuk pengaturan AC, sehingga dapat mengambil udara, baik dari dalam maupun dari luar.

Keunggulan bagian interior yang dimiliki mobil Toyota Calya mampu meyakinkan para pecinta Toyota dalam menemukan mobil keluarga yang berkualitas tinggi. Jika kamu tidak sempat untuk datang langsung ke Auto 2000, kamu bisa mengakses Auto2000 melalui online pada website www.auto2000.co.id. ada banyak informasi penting yang pasti akan bermanfaat bagi kamu yang sedang berencana membeli mobil.

10 comments:

  1. Ah ini sih mobilnya mamak yang suka mobil mungil tapi bisa diajak ngebut, hihiii
    Tapi aku cuma maunya jadi penumpang aja deh, pusing dnegan macetnya jalan meski Calya bisa mulus meluncur di jalanan yang macet

    ReplyDelete
  2. Aih..cakep banget sih Si Toyota Calya ini. Bikin ku ingin memilikinya euy..!

    ReplyDelete
  3. Untuk kategori LCGC, Calya memang lebih unggul dari mobil sejenis lainnya. Dan yang pasti BBM nya irit banget.

    ReplyDelete
  4. Mobil partner para emak ni. Nggak merepotkan nyari tempat parkir yang lapang.

    ReplyDelete
  5. Aku langsung ngintip ke Mbah Google tentang Toyota Calya ini. Ih ih ih, yang warna merah begitu menggoda. Aku juga mau nih kalau ada rezeki lebih.

    ReplyDelete
  6. Calya ini lucu modelnya, cocok buat perempuan ya..suka gemas lihatnya, jadi mupeng hihihihi

    ReplyDelete
  7. Sama dengan Avanza ya, produknya Toyota. Aku di rumah juga masih ada Toyota Kijang luamaaaaa ... Tapi awet banget, kalau ada problem gampang nyari printilannya

    ReplyDelete
  8. Bisa muat sampai 7 orang? Wah, ini cocok banget dengan keluarga besarku, minimal bisa ikut angkut kakek nenek jalan jalan naik Calya ��

    ReplyDelete
  9. fiturnya lumayan lengkap ya mba. enak banget nih untuk mobil keluarga, apalagi buat jalan-jalan bareng anak. pasti comfort banget yaa

    ReplyDelete
  10. Toyota emang nggak diragukan lagi... sparepart nya pun nggak susah nyarinya.. ga mahal juga...

    ReplyDelete

Halo! Terimakasih sudah membaca. Setiap komentar masuk akan dimoderasi yah.

COPYRIGHT © 2019 · A LIFELONG JOURNEY BY LULUKHODIJAH | THEME BY RUMAH ES