Friday, January 06, 2017

Tahun Baru, Member Baru The Return of Superman



Tahun Baru, Member Baru The Return of Superman. - Assalamu'alaikum semuanyaaa.

Postingan pertama di 2017 kali ini bahas variety show Korea. Yeayyy. Variety show ini udah lama banget. Ditayangin di stasiun TV KBS2. Coba tebak apa? Yup. The Return of Superman! Show yang isinya kegiatan dimana para ayah ditinggal istrinya buat mengasuh anak mereka selama 48 jam.


Setelah Running Man beneran memutuskan untuk bubar, this is going to be my favorite variety show. Udah sempet ngedraft tulisan tentang ini juga tapi nggak ke-publish juga. Maafkan ya.

Di awal tahun baru ini TROS kedatangan member baruuu. He is Ko Ji Yong. Dia ini mantan idol jama 90-an dengan boyband-nya bernama SECHSKIES. Yang belum tau dan mau cari tau tentang boyband ini nonton aja Reply 1997 yang diperankan Seo In Guk dan Jung Eun Ji. Saya taunya dari nonton drama itu. 

Nah back to Ko Ji Yong. Setelah Sechkies bubar pada tahun 2000, Ji Yong memutuskan untuk nggak lanjut di dunia entertainment. Doi memilih untuk jadi CEO. Makanya di video yang saya masukin diatas kelihatan kan dia dengan setelan kantoran + ruangannya yang kayak di drama Misaeng banget hahaha.

Ko Ji Yong bakal tampil bersama anaknya, Seung Jae. Sewaktu berita ini muncul saya baca netizen banyak banget responnya. Kebanyakan berita tentang betapa pinternya Seung Jae ini. Anak ini baru berumur 2 tahun (di Korea berarti 3 tahun) dan udah lancar banget ngomongnya. Bukan sekedar ngomong minta makan ato apa tapi literally ngajakin orang ngomong. Lucukkk banget!

I really really love kids that speak a lot. Menurut saya pribadi anak dengan banyak ngomong itu kelihatan pinter dan mikir. Bisa bergaul dengan semua orang gitu. Kayak Song Triplets terutama Minguk huhuhu *kangen*,



Sungjae ini semua orang diajak ngomong. VJ yang ngerekam dia waktu sarapan diajak sarapan juga. Nyapa seluruh staf yang ada. Bayi diajak ngomong, kakak yang lebih tua diajak main. Hewan pun diajak ngomong. Kurang lucu apa coba? x)


Nggak sabar buat nonton Sung Jae! :D

8 comments

  1. Penggemar korea banget ya Mbak? Aku tahu yg cowok2na ajah, hehehe

    ReplyDelete
  2. aku suka TROS juga, nonton TROS garagara triplet haha tapi nggak gitu ngikutin terus eps nya
    TROS pun suka ntn tripletnya doang
    yg bikin lucu karena mereka karakternya beda2 dan saling melengkapi makanya lucu
    hihi seungjae juga lucu yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaaa aku juga suka triplets aja. Dan sekarang ada Sung Jae jadi penasaran kayanya seru deh dia hehee

      Delete
  3. Uwuuwuw kangen Minguk juga! Jadi penasaran deh sama yg ini. Semoga lekas tayang yaa. :D

    ReplyDelete
  4. episode perdananya berapa ya kak?? mohon di respon ya kak

    ReplyDelete

Halo! Terimakasih sudah membaca. Setiap komentar masuk akan dimoderasi. Untuk komentar dengan anonim tidak akan saya balas, ya. Yuk biasakan menjadi diri sendiri di dunia maya!