Friday, December 16, 2016

Running Man Beneran Bubar?!

http://www.allkpop.com/
Judulnya bikin sedih duh. Running Man beneran bubar? IYA. *cry*
Saya nggak ada feeling kalo Running Man bakal bubar. I just thought maybe there'll be a new concept of Running Man. Saya pun termasuk yang sedih ketika membaca beritanya di Soompi.

Kronologisnya gini:
Gary keluar, bulan lalu. Udah pada tahu kan ya. I wrote about Gary's leaving here.

Kemudian baru kemaren banget Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo "keluar". Eh gak tahunya belakangan ada berita naik bahwa bukan mereka berdua yang berniat keluar. Melainkan pihak production-nya Running Man yang "memaksa" mereka keluar. What is this?

Tentang Song Ji Hyo saya bisa memaklumi jikalau dia memang ingin keluar dari Running Man. Setahun ini mungkin ya Ji Hyo nggak terlalu banyak di on-air-in di Running Man. Apalagi sewaktu bintang tamunya idol. Cewek. Udahlah Ji Hyo kayak serpihan debu banget.

Trus si Ji Hyo dan Gary kan udah punya image Monday Couple. Nggak akan bisa menggantikan Gary dengan siapapun *ea. Seriously like 6 tahun barengan tiba-tiba dipisahin. Kau tak akan terganti~ *nyanyi*

Tentang Kim Jong Kook agak ngagetin sih. Maklum ya tetep. Kenapa ya saya pengertian banget? LOL.

Buat yang belum tahu, Kim Jong Kook ini imagenya super banget lah di Running Man. He can do everything. Mulai dari permainan fisik sampai otak, he's able to do it all. Sampe pada bilang ini Kim Jong Kook manusia apa bukan....

Lalu muncullah kasak-kusuk kok Kim Jong Kook ga ikutan wajib militer sih? Why and why? Netizen tuh emang kayaknya pengaruhnya gede banget ya buat public figure. Kim Jong Kook pun bikinlah postingan instagram yang mengklarifikasi alasan dia nggak ikut wamil. Kim Jong Kook ini punya skoliosis. Panjang lebarlah dia menjelaskan di instagramnya.

Mungkin, mungkin lho ya gara-gara itu imagenya jadi bubar jalan. Ya nggak sih? Like, semua orang tahu gitu loh kalo dia yang di Running Man bukanlah dia yang sesungguhnya *apaan*.

***

Awalnya saya mau nulis ini buat memprediksi Running Man ke depannya. Prediksi saya:

1. Running Man tetap ada dengan mengubah total membernya. Mungkin bisa idol, atau seseorang yang lebih muda dan fresh.

2. Running Man bubar. Literally. Udah keliatan banget soalnya rating Running Man kalah terus sama variety show lain. Tapi sungguh saya nggak mengharapkan ini terjadi.

Dan akhirnya muncul pernyataan Running Man bakal bubar Februari 2017 nanti. Dihitung-hitung berarti tinggal kurang lebih 7 episode lagi. HUHUHU sedih.

***

www.dramabeans.com
Terima kasih Yoo Jae Suk. Sudah menjadi MC yang nggak membosankan dan bisa membawakan acara dengan baik. I'll miss Yoomes Bond, Grasshopper.

https://www.pinterest.com/pin/314970567660325463/
Terima kasih Gary-Song Ji Hyo atas Monday Couple-nya yang bikin baper.

koreaboo.com
Terima kasih Kim Jong Kook for acting strong even you're in pain.

www.soompi.com
Terima kasih Ji Seok Jin yang rela jadi race starter. Dibully melulu. Jarang dapet guest idol LOL.

www.dramabeans.com
Terima kasih Haha atas.........Haroro dan ketidakjelasannya.

www.dramabeans.com
Terima kasih Lee Kwang Soo atas lawakan garingnya dan nggak nyambungnya. Saya nggak ngerti deh ini orang beneran nggak nyambungan apa gimana.... -_- hoping you have better fortune LOL.

Jadi, harus nonton apa sekarang tiap minggu biar bisa ketawa? :')


21 comments

  1. hah running man bubar kak? aku barusan tau. kemana aja aku selama ini :'D

    ReplyDelete
  2. duh heboh banget ya ini :D
    aku udah sering denger running man tapi kok enggak pernah tertarik ya :( aku pernah nyoba nntn sekali dan gak mau lagi hahah mungkin bukan seleraku. tapi disayangkan bgt deh runnng man bubar, pasti banyak fans yang sangat kecewa

    http://www.fujichan.net/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin mba nonton di episode yg salah hahaha. Hiks iya banget :(

      Delete
  3. Waduh, kalo beneran bubar dijamin banyak yg kecewa nih

    ReplyDelete
  4. Waaa padahal semalem baru nonton lagi yang pada main bola ke Indonesiaaa wekekek

    ReplyDelete
  5. Disayangin bngt running man bubar,stlah episode2 kluarnya gary jdi gk trlalu lucu, running man ya 7 member asli jdi sempurna,hikss :(

    ReplyDelete
  6. aku udah almost 2 tahun gag nonton RM gara2 pindah ke 1 night 2 days. wow kenapa ya kira2? rating kah? kan emang ratingnya kecil mulu ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya rating di Koreanya rendah mulu tp fans internasional malah banyak yg suka..

      Delete
  7. Buat yang ngikutin Running Man sedih ya dengar kabar ini. Saya suka drakor tapi belum pernah nonton Running Man. Keputusan Gary keluar dari RM kata teman saya sama sedihnya sewaktu saya mendengar Lee Yong Dae keluar dari Pelatnas di Korea sana :D *sukanya bulutangkis :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuaaah LYD hahaha dulu sempet ada adik kelasku tuh yg suka banget sama LYD. Pantesan skrg nggak ada kabarnya ternyata keluar dari Pelatnas toh

      Delete
  8. Menurutku bakalan yang nomor 2, prediksi terburuk. Soalnya kalau banyak yang keluar -> rating turun -> biasanya bakalan diganti :'D

    ReplyDelete
  9. Sudah waktunya sih menurut aku. Entah itu PDnya yang diganti, skrip writernya atau membernya. 2D1N aja sudah 3 season, member tetapnya cuma Jong Min doang. Kalo mau gitu2 aja yahh bakal ketilep terus ratingnya. Kalau sudah bicara rating ya buntut2nya imbas ke iklan juga kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. I know memang udah waktunya. 7 tahun juga bukan waktu yg sebentar. Tapi sayang banget menjelang bubar banyak kontroversi jadi kayak ngerusak image Running Man yang udah seru banget gitu. Yes, iklan. It's business after all :"D

      Delete
  10. Jadi, harus nonton apa sekarang tiap minggu biar bisa ketawa? :')
    happy togather (kbs2) dan infinite challenge (mbc) aja mbak, lucu dan menghibur juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah pernah nonton tapi menurut saya nggak lucu :/

      Delete
  11. gak asik lagi kalo gak ada RM 😢😢
    luv u kim jong kook 🙆

    ReplyDelete

Halo! Terimakasih sudah membaca. Setiap komentar masuk akan dimoderasi. Untuk komentar dengan anonim tidak akan saya balas, ya. Yuk biasakan menjadi diri sendiri di dunia maya!