Wednesday, August 17, 2016

4 Akun Instagram Balita Unyu dan Menggemaskan

Sumber: http://www.telegraph.co.uk/
Judulnya udah kayak berita di Line Today belom? Tsaahh. Bingung nulis judulnya yang pas apa, akhirnya milih ini. Unyu dan menggemaskan. Hahaha.

Hari gini, siapa sih yang nggak punya instagram? Mulai dari anak SD sampe emak-emak pun banyak yang pake instagram. Tentunya dengan fungsi dan tujuan yang berbeda. Kalo saya sendiri, instagram selain jadi sarana menyambung silaturahmi dengan dengan lama, juga untuk hiburan. Sehari tuh entah deh berapa kali buka instagram. Yang pasti tiap ada koneksi, nggak lupa buat instagram. Saya orangnya paling nggak suka follow orang yang upload foto selfie trus captionnya nggak nyambung alias nggak menggambarkan fotonya. Contoh: selfie di pantai. Captionnya: quotes panjang lebar. Malaz follownya. Pernah ada tuh yang follow saya minta follback. Waktu saya follow, isi feednya begituan. Tanpa ragu lagi saya unfollow. Saya sendiri juga jarang minta folback kecuali emang temen deket. Karena buat saya, orang ngefollow ya karena suka sama feed nya. Saya pun nggak masalah kalo ngefollow akun lalu gak difolback. Sadar diri gitu loh isi akun saya mah apa atuh, LOL.

Balik lagi ke fungsi instagram. Untuk hiburan, saya paling suka lihat akun-akun yang upload foto atau video anak kecil. Unyu dan super menggemaskan. Pengen dibungkus dibawa pulang rasanya.

1. Kala Madali (@kalamadali)
My number one favorite! Dia anak kedua artis cantik Zaskia Adya Mecca. Udah lama ngefollownya dari dulu banget *ya kapan. Kala ini sukanya joget kalo denger musik. Mungkin cita-citanya jadi dancer? Haha. Udah fotonya ekspresif banget, mana tiap fotonya juga dikasih caption yang menggelitik lagi. Siapa sih, yang upload? Bia? Haha.



A photo posted by Kala Madali Bramantyo (@kalamadali) on


2. Kirana (@retnohening)
Nemu akun ini dari fitur search nya instagram. Yang ada gambar kaca pembesar(?)nya itu lho. Kalo dipencet ada kan otomatis feed populer dari followingnya. Nah terus nemu deh akun ini. Mirip kayak kala juga potongan rambutnya, tapi alis matanya lebih tebel. Kalo ngelihat fotonya kayak tokoh pucca tau nggak? Yang kayak gini..


A photo posted by @retnohening on


A photo posted by @retnohening on

Bedanya dari punya Kala, kalo akunnya Kirana ini captionnya nggak se-ngakak Kala. Tapi teteup aja, lucu!

3. Song Appa (@songilkook)
Kali ini dari Korea Selatan ya, nggak lain dan nggak bukan Song Appa! Ayah dari kembar 3 Song Daehan, Song Minguk, dan Song Manse yang terkenal lewat acara The Return of Superman yang disiarkan KBS. Song Appa bikin akun ini baru setahunan kalo gak salah. Menjelang Song Triplets mau keluar dari TRoS. Song Appa nggak terlalu rajin sih buat upload foto mereka. Dulu pas pertama kali yang paling saya suka beliau upload foto triplets jaman bayi.  Gara-gara akun ini pula, saya yang tadinya cuma ngefans sama si Cutie Minguk jadi tertarik ke Daehan juga. Hahaha. Ganteng banget! Padahal baru umur 4 tahun :"") Minta dibawa pulang banget lah mereka bertiga ini. Terutama Minguk! :* 
BRACE YOURSELF THIS ONE HAS CUTENESS OVERLOAD

A photo posted by 1958 (@songilkook) on

Foto Daehan yang bikin saya jatuh cinta
A video posted by 1958 (@songilkook) on
Must watch video! Hahaha kayak uget-uget. Apa ya uget-uget? Kayak ulet yang gerak-gerak tapi gak bisa gerak. LOL

Bonus:

4. Baby AIUEO (@amiehlely)
Kalo di Korea punya Triplets, di Indonesia ada juga nih. Bukan triplets, tapi kembar 5! Iya 5. Namanya apa atuh kalo kembar 5? Cowok semua juga. AIUEO ini singkatan dari nama mereka. Nemu akun ini juga sama, dari popular posts di instagram. Ehehe.
A photo posted by Emak-nya Shakira n' AIUEO (@amiehlely) on
Sedihnya adalah sampe sekarang nggak bisa bedain yang mana wkwk. Nggak kebayang repotnya kayak apa punya kembar 5 sekaligus. Coba deh scroll feednya ada video waktu mereka "antri" mandi dan itu bikin senyum-senyum sendiri x))

Kalo kamu, mau bawa pulang yang nomer berapa? :D

4 comments

Halo! Terimakasih sudah membaca. Setiap komentar masuk akan dimoderasi. Untuk komentar dengan anonim tidak akan saya balas, ya. Yuk biasakan menjadi diri sendiri di dunia maya!