book

What's Inside #88LoveLife by Diana Rikasari

May 24, 2017,4 Comments


Judulnya so last year ya. Hahaha. Okay saya akan mereview buku bertitel #88lovelife yang ditulis oleh Diana Rikasari. Belum tahu siapa itu Diana? Pernah denger UP wedges? Nah dia ini owner-nya. Sebenarnya awal dia dikenal karena perannya sebagai fashion blogger. Sekarang pun masih. Dan meskipun udah famous, Diana somehow tetap mempertahankan blognya dengan .blogspot.com tanpa beli domain.


Nah #88lovelife yang saya punya ini Vol.1 dari 3 volume yang udah ada. What's so special about this book? Instagram-able. Seriously. Jadi secara singkat buku ini ada 88 kutipan pribadi Diana Rikasari tentang love and life just like its title. Tentu saja nggak cuma quotes yang ditulis polosan, di buku ini dia berkolaborasi dengan Dina Puspitasari lewat ilustrasinya. 


Ukuran bukunya kecil sama binder A5 pun masih lebih kecil lagi. Tebalnya 2x rata-rata smartphone sekarang lah ya. Harga sendiri mulai dari 70.000 - 90.000an tergantung beli dimana. Saya dapet gratis! Dikirimin Tribunnews karena menang blog competition tentang hari Kartini.

OK, let's take a look!


Kutipannya beragam, ada yang satu kalimat panjangnya. Ada yang satu paragraf. What I like about the writing is, she shares positive vibe. Kayaknya dia tuh selalu positif thinking gitu jadi gampang buat hepi-hepi. Nah ternyata nggak cuma itu aja. Diana juga menuliskan sedikit tentang how she met her husband. Lucu-lucu gemess gimana gitu! Haha.


Buat yang suka ilustrasi gemes warna warni, buku ini cocok banget buat dibeli. Beli ya, bukan pinjem. Buat props foto-foto gitu juga cucok banget. Dan, meskipun buku ini tipe yang sekali lahap habis, bisa dibaca berkali-kali. Misal lagi ngerasa down gitu trus randomly buka buku ini dan voila ketemu kalimat penyemangat hahaha. Dibawa kemana-mana pun juga gampang. Ke pantai mau foto pake props buku ini juga bisya~


Terakhir, di bagian penutup buku ada stiker gemes yang bisa ditempel dimanapun kalian syuka~ Saya sih di henpon hahaha. 


So that's it. Kalian udah baca buku ini? Quotes favorit kamu yang mana?

You Might Also Like

4 comments:

  1. bukunya emang gemes banget ya mbak!! lumayan kalo udah kebaca semua bisa buat flatlays di instagram hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akooh belom bisa bikin flatlay tapi, hahaha

      Delete
  2. Aku belum baca sih, cuma triggered sama stiker yg di belakang hapenya kaka xD

    Wkwkkw percaya sih sama kata" positif itu bakal bawa efek yg baik pula untuk mood :)

    ReplyDelete
  3. Buku gemesssss nan instagramable ya Mba :D ilustratornya juga keren sih selain Mba Diana-nya sendiri

    ReplyDelete

Hai! Terima kasih sudah membaca. Silahkan berkomentar dengan bahasa yang santun ya :)