cerita

Menjajal Es Krim Sea Salt Caramel McDonalds

April 11, 2017,14 Comments

Menjajal Es Krim Sea Salt Caramel McDonalds


Buat yang punya temen-temen hits hobi nongkrong sana sini dan update instastory pasti tahu deh. McDonald mengeluarkan varian es krim barunya. Smurf Sea Salt Caramel! Yak benar rasa garam laut...emang garam asalnya dari laut sih.



Saya berkesempatan juga dong nyobain es krim ini. Bukan karena pengen ikutan nge-hype atau gimana. Karena ditraktir temen alias gratisan ya mau-mau aja laaah #TeamGratisan. Rejeki mah nggak boleh ditolak ya kan.

Kami bersebelas (iya bok sebelas orang cuma pesen es krim doang LOL) menunggu cukup lama. Alasannya biar bisa makan barengan. Kan es krim nya harus dicelup ke coating-nya. Nah 11 es krim nggak bisa digituin berbarengan. Jadinya harus dimasukin dulu ke freezer.

Nunggunya lama banget ku sedih padahal ada proposal praktikum yang belum dikerjakan T_T *padahal akhirnya selesai juga*.

Penasaran gimana penampakannya? Let's see!


Tebak dimanakah saya?
Bentuknya ya kayak eskrim biasa. Tergantung sama mbak/masnya dalam mencelupkan. Dapet yang bentuknya bagus ya Alhamdulillah. Dapet yang nggak aestetic yawdah lah ya toh dimakan juga #Prinsip.

Pertama gali digigit (iya digigit nggak dijilat...) rasa asin manisnya karamel langsung berasa. Menurut saya sih dominan di asin-nya ya.

Komentar dua teman saya: rasanya mirip susu Dancow vanilla. Saya nggak tahu rasanya kayak gitu. Saya udah lupa rasanya susu vanilla. Satu-satunya rasa susu yang masih diinget jelas cuma coklat. Nggak bisa kalo nggak coklat huhuhu.

Komentar selanjutnya: enakan yang rasa matcha. Lagi-lagi saya juga nggak tahu HAHA karena pilih eskrim di McDonald pun juga coklat aja.... -_- I'm such a sucker for chocolate.

Rasa cone-nya sama aja kayak cone pada umumnya kok mungkin ini yang paling menetralkan kali ya.


Penampakan keempat eskrim yang bentuknya "bener" LOL
Nah setelah makan temen saya bilang: aku pengen beli kentang biar ada asin-asin. Artinya apa? Buat dia rasa yang dominan itu tetep manisnya. Sedangkan saya ngerasanya ini tuh asin tjuyy. Kemudian teringat perdebatan gaun warna gold atau biru yang nggak ada habisnya.. Semacam itu lah ya.

Kesimpulan: rasanya nggak se-WOW itu. Emang masih enakan coklat (buat saya) atau matcha. Karena warnanya menarik aja bagus buat di-update di Insta Story jadi orang banyak yang beli.

Repurchase? NO. Enakan yang coklat kemana-mana lah dayumm.

***

Btw ini nggak terkait McDonalds-nya saya cuma mau cerita tentang ADA Banyumanik berhubung lokasi McD-nya disitu. 

Saya baru pertama kali ke mushola-nya yang ada di deket ATM. Dan yaAllah ku terkejut musholanya kecil banget T___T nggak ada sekat laki dan perempuan T_T nggak representatif banget hiks sedih. Udah gitu tempat wudhunya juga laki dan perempuang gabung. Why oh why...masukan aja barangkali manajemennya baca tulisan saya ya kaan tolong mushola-nya diperbaiki lagi biar lebih layak. Ini juga demi kepuasan customer loh :)

Apalagi ADA Banyumanik itu jadi jujugan di wilayah Banyumanik. Masih jadi satu-satunya tempat yang bisa dibilang nge-mall walaupun nggak mall banget. Oke? OK.

***

Kalian udah nyobain Sea Salt Caramel ini belum? 

You Might Also Like

14 comments:

  1. Benerrrr bingits enakaan yg matchaa sama coklaaat hehehe. .

    ReplyDelete
  2. Kalau menurutku sendiri sih, rasanya sama aja kayak vanilla biasanya :))

    ReplyDelete
  3. Jadi penasaraaan. Warnanya cantik soalnya hehe

    ReplyDelete
  4. enakan mc flurry dark choco yang sekarang udah ngga keluar lagi itu mbak. sedih deh. tapi lucu sih eskrimnya biru :"")

    ReplyDelete
  5. belum nyobain luu... ngomong2 pernah sih aku nyobain minuman lain yg ada seasaltnya
    chocolate seasalnya rotieneng sama yang favorit banget sampek sekarang adalah cocoa rocksalt n cheesenya share tea

    ReplyDelete
  6. wahh es krimnya unik
    warna warni gitu lucu dehh

    ReplyDelete
  7. Oooh iniii yang bikin teman aku sampe 3 kali ke mall dan selalu kehabisan xD

    ReplyDelete
  8. barannya g pernah ada, sy sudah 12x ke mcd dan g prnah ada. dpromosikan tp g prnah di stock

    ReplyDelete
  9. Yg warna sakura pink itu rasa apa deh??

    ReplyDelete

Hai! Terima kasih sudah membaca. Silahkan berkomentar dengan bahasa yang santun ya :)