cerita

Setahun Sudah..

September 25, 2015,0 Comments

Bingung ya liat blog ini isinya review, review, dan review. Ketika blogwalking ngerasa lha ini sebenarnya isinya apa blog saya? Hem.
Selamat Hari Raya Idul Adha, bytheway. Banyak draft yang udah saya tulis di blog ini, mungkin setengah jalan. Sayangnya males-malesan buat ngelanjutin. Ya sudahlah, tulislah apa yang kamu ingin tulis. Minggu terakhir bulan September. Wah, cepet banget rasanya. Udah satu tahun di FKM. Fakultas di mana nggak pernah kepikiran sebelumnya. Dan sampe sekarang pun kadang juga mikir kok bisa masuk FKM *lah kan...
Setahun di FKM, dapet apa?
Coba ya disebutin satu persatu.
Sertifikat. Wkwk. Ini sertifikat udah banyak...yha ada beberapa yang ngikutin gegara terpaksa sih kalo gak salah. Seminar yang bayar ada, gratisan ada, yang berhubungan sama FKM ada, politik juga ada.
Liputan. Kalo ini bisa dilihat di PH-cyber.com heheh. Sedih sih terkadang karena frekuensi nulis itu nggak pasti. Padahal untuk bisa nulis bagus ((bagus)) iya pokoknya bermutu lah butuh latihan ya dengan nulis itu. Tahun ini harus ditingkatkan. Tahun ini? Yha lah tahun kedua kuliah gitu.
Organisatoris. HAHA sebenarnya apa sih definisi organisatoris itu? Kalo diliat dari saya yang cuma ikut 2 organisasi sih nggak terlalu ya. Masih banyak di luar sana yang ini kenyataan karena mereka adalah teman-teman saya sendiri, yang ikut organisasi buanyak. Ada juga sih yang nganggep organisasi nggak penting dan menjadi mahasiswa kupu-kupu (kuliah pulang-kuliah pulang). Well, itu pilihan mereka kan?
Kepanitiaan. Saya cuma daftar 1 kepanitiaan, yang bener-bener wawancara dan saya dengan kesadaran sendiri daftar. Dan pada akhirnya adaaa.....aja amanah yang dateng bruk dari langit. Gak deng. Dari atasan. Kepanitiaan yang udah kelewat: Verifikasi 2015, Pasca LKMM Dasar, PMB-PK FKM Undip 2015. Yang masih berjalan sampai sekarang: PJTD 2015, TR1, GIF, dan PHaSE. Banyak ya ternyata :"") Eh tapi gak kerasa sih kalo gak dirasain. Aih gimana sih bahasanya, ya intinya kalo ikhlas HAHA ikhlas............nanti tetibaaa aja udah lewat. Doakan ya semoga yang belum terlaksana bisa dilaksanakan dengan lancar, tanpa hambatan yang berarti amin yaAllah..
IPK. IPK???? Alhamdulillah meningkat, semoga semester ini juga meningkat baik itu IP maupun IPK, amin.
Peminatan? Hem kalo ini masih belum bisa menentukan. Udah ada gambaran sih but...I'm still not sure.
Jodoh? Dududuuu ini topik emang paling hitz deh di umur-umur segini. Saya masih 18 tahun bytheway. Tapi rata-rata sih temen saya 19 tahun. Alhamdulillah aja masih muda. Walaupun muda nggak menjamin juga bakal hidup lama. 
Seneng nggak sih di FKM?
Kalo ditanya kayak gitu, saya jawab SENENG. Nemu banyak karakteristik orang di sini. Melakukan banyak kegiatan juga. Yang paling saya seneng sih kondisi rohaninya. Mungkin..mungkin emang belum sebaik FT atau FSM yang Islami banget. Alhamdulillah perempuannya udah banyak berhijab. Ini juga salah satu kemudahan loh. Jadi orang berhijab nggak terasing. Doakan yang belum berhijab semoga kain kafan tidak menjadi hijab pertama dan terakhirnya. Banyak perempuannya. Ini juga bisa dibilang alhamdulillah. Kenapa? Because.... I'm kind of awkward to have interaction with a guy. Bukan apa-apa sih, tapi emang berusaha menjaga diri aja. Sejauh ini interaksi sama lawan jenis cukup sebagai partner kerja. Hwehehe.
Setahun ke depan, mau ngapain ya?

You Might Also Like

0 comment(s):

Hai! Terima kasih sudah membaca. Silahkan berkomentar dengan bahasa yang santun ya :)