Ahn Jae Hyun

First Impression on "Cinderella and Four Knights" Korean Drama

August 15, 2016,2 Comments


New drama is coming to the town! Yaynesss. It’s TVN’s newest drama titled “Cinderella and Four Knights”. I think a lot of viewer had high expectation on this one. Because this year I admit TVN never disappoint its viewer. Rite? I’ve watched the trailer several times in the end of “Let’s Fight Ghost” isn’t it? And it quite appealing since there’s 3 handsome guys will be playing. Haha #foreverfangirl.

Kalo berdasarkan wikipedia, drama ini bakal mirip kayak Boys Before Flower. Tau gak? Yang main Lee Min Ho sama Gu Hye Sun itu. Karena emang diadaptasi dari novel yang sama. Kenalan dulu deh sama cast nya ya.

Park So Dam
Pertama lihat trailernya: LAH KOK DIA MAEN LAGI. Iya guys dia habis maen di Beautiful Mind langsung main ini. Laris apa ya heuw sangar tenan e. karakternya dia disini ya berdasarkan cerita Cinderella, doi jadi Cinderella-nya. Ibunya udah meninggal, ayahnya belum diceritain kemana mungkin kayak kerja keluar kota atau keluar negeri gitu. Oh ya namanya dia Eun Ha Won dan dia disini umur anak SMA yang baru lulus mau masuk kuliah. Ha Won tinggal sama ibu dan satu saudara tirinya. She works her ass of to save money for college admission.


MARI KITA SAMBUT DENGAN MERIAH! (Fotonya dari kanan ke kiri ya)

Ahn Jae Hyun
His first comeback after Blood, if I’m not mistaken. Dia berperan sebagai Kang Hyun Min. Totally player! Tipe-tipe chaebol yang suka ngabisin duit gitu deh. 

Jung Il Woo
Woohoo terakhir lihat dia di Running Man. Kalo akting sih Cuma yang di 49 Days aja oke itu jaman kapan. Dia berperan sebagai Kang Ji Woon yang nggak mau pake nama belakang Kang. Karakternya dia kalem-kalem gimana gitu. Walaupun dia chaebol tapi dia nggak nyaman dengan ke-chaebolannya(?) itu. Dia lebih milih tetep jadi montir bengkel

Lee Jung Shin
OMG ok this is so cool. Doi memerankan Kang Seo Woo. Profesinya penyanyi, idol gitu lah. Gak beda jauh sama reality nya ya. Dan di awal sih karakternya dia kayak easy going gitu.

Saya baru nonton episode 1 jadi apa yang saya tulis berdasarkan 1 episode aja. Drama ini diawali dengan sebuah kartun(?) tentang Cinderella dengan Eun Ha Won sebagai naratornya. Ya dia ceritanya lagi mendongeng ke anak-anak. Dia bilang Cinderella udah gak jaman lagi lah nungguin pangerannya karena cowok jaman sekarang bahasanya gak ada yang bisa diandelin lol.

Hubungan antara 3 Kang diatas itu cousins. Mereka punya satu kakek yang hobi nikah, dan ini kelima kalinya kakek mereka nikah. Identitas mereka bertiga nggak jelas jadi kayak ini anak dari siapa kok bisa sodaraan...makanya gak heran Hyun Min sama Ji Woon saling nggak suka. Sinis gitu satu sama lain. Kalo Seo Woo nya sih biasa-biasa aja secara dia juga udah femes, kaya pula. nggak usah ditambah kekayaan kakeknya udah cukuplah kehidupannya.

And the story goes. Eun Ha Won bakal ketemu dengan mereka bertiga, satu persatu dengan cara yang berbeda. She met Hyun Min in a bar. Ketemu Ji Woon di minimarket. Terakhir belum ketemu Seo Woo cuma Seo Woo yang ngelihat dia di kamar hotel. Etapi di episode 1 masih 3 aja cowok-cowoknya. Yang satu siapa Choi Min belum lihat aktingnya dan perannya. Huhu ayo buruan nonton episode 2!

Berdasarkan wikipedia (lagi) drama ini episode 1-nya aja udah dapet rating 3.549% secara nation wide. WOW. Angka ini termasuk tinggi ya buat drama yang tayang di televisi kabel. Bukan tv publik kayak SBS, MBC atau KBS.

Dan menurut saya it’s worth it! Karena emang bagus di awalnya udah kuat. Karakter keempat tokoh utamanya tuh bener-bener keluar. Dan itu somehow bikin ceritanya ngalir dengan enak. Kurangnya sih menurut saya efek musiknya yang agak kebanyakan. Bukan soundtrack ya tapi efek kayak efek khas angel-nya Song Appa itu loh tahu kan ya maksudnya ehe. Ehehe. Karena ini drama tentang chaebol brace yourself ya bakal lihat yang WAAH. 

DIPILIH DIPILIH MONGGO
Kayaknya ini bakal jadi drama yang bakal nggak sabar buat saya tungguin. Disamping W lah ya tentunya. 


Jadi gimana komentarnya, buat yang udah nonton juga? :D

You Might Also Like

2 comments:

  1. sudah lama dan belum nonton drama korea lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. bolehlah ini ditonton sbg awal lg :D

      Delete

Hai! Terima kasih sudah membaca. Silahkan berkomentar dengan bahasa yang santun ya :)