cerita

Konsisten dalam Inkonsistensi

June 27, 2015,0 Comments

Assalamualaykum ya bloggerians! Idih apa banget sapaannya wkwk. Judulnya ngeri banget ya Konsisten dalam Inkonsistensi berat gak sih? Gak ah biasa aja. Jadi ceritanya habis browsing pengen beli dompet...trus...dikirimnya 30 Juli yaudah kan nggak jadi pamernya kapan kalo dikirimnya tanggal segitu? Astaghfirullah lu. Tadi sambil nunggu buka puasa ngabuburit tuh saya. Iseng, liat ah blogger yang akun sebelah. Itu akun emang sengaja nggak saya hapus buat kenangan ea buat kalo lagi penat dan ingin melarikan diri saja. Nemu tuh temen blogger. Dulu blognya isinya ya emang tentang makanan gitu cuma belum spesial jadi food blogger. Eh ternyata sekarang dari judulnya aja udah food diary Subhanallah saya terharu.

Saya nih dari ngeblog tahun 2009 sampe sekarang masih nggak jelas isi blognya tentang apa. Tentang diri saya? Nggak. Review buku? Nol besar. Review drama korea? Ya kali saya nggak se ahli netizen sono yang wuzwuzwuz langsung bahasanya tinggi gitu. Alhasil saya tarawih sambil merenung juga (ini nggak khusyu' banget ya saya ibadahnya huhu) tujuan saya bikin blog itu apa.

Dulu, tujuan saya bikin blog pertama kali buat nyobain aja. 
"IH ADA TEMPLATE LUCU!" *kemudian ganti template*
"BOSEN NGGAK PERSONAL BANGET KALO PAKE TEMPLATE BUATAN!" *kemudian bikin header abal-abal*
"MAU KASIH CHATBOX AH BIAR YANG BLOGWALKING PADA NINGGALIN PESEN" *kemudian masukin chatbox warna-warni*
betewe ini kenapa caps lock semua ya maapin saya. Ya gitu. Isinya curhatan dari bangun tidur sampe tidur lagi hari itu. Bener. Seriusan. Saya dulu segabut apa ya sampe punya waktu buat nulis diary online gitu. Sampe ga ada privasi. Semua, taaaaaaaaaa (ta=bahasa koreanya semua) saya masukin ke blog. Aib-aib. Naksir orang. Nilai ulangan jelek. Entah kemana urat malu saya jaman itu..

Sekarang, alhamdulillah udah ketemu urat malu. Tapi kok jadinya saya merasa terlalu jaim. Saya baca sambil mikir
"Ih apa sih sok banget nulis ginian"
"Saya? Yaelah ngomong aku-kamu aja mau pake saya"
Disitu kadang saya bingung mau nulis apa.
Motivasi? Saya bukan motivator.
Kisah hidup? Huft dikata pelaku sejarah.
Event yang pernah diikuti? Cocoknya masuk PH Cyber! *eaa promosi
Perasaan? Astaghfirullah saya ukhti begini ngomongin perasaan HAHA jaim dikit lah *ew

Akhirnya saya berkesimpulan kalo saya itu bener-bener konsisten....dalam inkonsistensi. Kan sedih ya. Gapapalah menulis itu boleh apa aja kok selama tidak ada yang merasa dirugikan. Selama tidak menjurus ke kemaksiatan. Selama masih layak dibaca. Selama-selama-selama masih dalam koridor yang diperbolehkan. 

Maafkan diri ini terlalu curhat. Udah lama ga nulis beginian soalnya. Ini juga gegara nulis diatas jam 11 malem. Mungkin besok ketika saya membaca ini akan mengelus dada. Ah, sudahlah..

You Might Also Like

0 comment(s):

Hai! Terima kasih sudah membaca. Silahkan berkomentar dengan bahasa yang santun ya :)