cerita

Yearbook Photoshoot-1

December 12, 2013,0 Comments

Halo teman-teman. Postingan ini sebenernya udah ada di draft pake bahasa inggris. Eh tapi kok males ngelanjutinnya lagian garing bahasa Inggris saya hehehe ya sudah saya alih bahasakan saja :p
Pamer dulu ya, UAS sudah selesai nih. Resmi sebentar lagi tinggal Ujian Sekolah dan pastinya Ujian Nasional. No more uas, uts, mid semester, tapi kalau ulangan harian pasti ada lah yaw.

Dan, kali ini saya akan menceritakan tentang yearbook photoshoot angkatan kami. SMAPA'14. Wohoo! Angkatan kami sendiri bernama GARIS'14. Memang sih "agak" nggak gaul ya karena pakai bahasa Indonesia. But please don't underestimate its meaning. GARIS sendiri kepanjangannya adalah Ganesha Rising Spirit. Juga, berarti 352 (ato 342 gak tau deh lupa) titik yang membentuk satu kesatuan menjadi garis. Titik itu tidak lain adalah murid-murid angkatan saya :D

Yearbook photoshoot ini dibagi beberapa sesi. Angkatan saya kan ada 8 kelas jurusan IPA dan 3 kelas jurusan IPS, jadi sehari dibagi jadi 2 kelas. Kelas saya dapat jatah hari Sabtu tanggal 9 November.
Yearbook yang biasa juga dibilang foto katalog sama anak-anak ini per kelas juga dibagi jadi beberapa kelompok. Since ada 2 orang dikelas saya yang yah..bisa dibilang "agak" dijauhin dan gak dianggep sama anak sekelas, ya sudah pembagian kelompoknya diundi. Kasihan kan kalau mereka nggak dapet kelompok? Masa iya foto katalog cuma berdua? Yakali ngikutin lagu Acha berdua denganmuuuuu....pasti lebih baik.....~~

Setiap kelompok itu juga punya tema sendiri-sendiri. Ada yang nggosip, dihukum Mam's Et, dsb. Kelompok saya sendiri dapetnya super duper nggak mutu. Kademen. Kalau dibahasa Indonesia-in menjadi kedinginan. Ya ampyuuuuuuun bisa bayangin nggak sih??????????
Oke. Hari Sabtu itu sepulang sekolah, anak-anak boleh pulang dulu ya buat make up dulu lah ya biar cantik dan ganteng :$ terus awalnya kita difoto personal. Foto personal ini nantinya diletakkan di cover buku katalog masing-masing. Jadi, nggak bakal ada acara yearbook ketuker satu sama lain. Background buat foto katalog ini warnanya hitam terus ada lambang ganesha gitu ala-ala smapa. Sayang saya nggak punya dokumentasinya :(

Di sesi ini, fotografernya bilang gayanya yang asyik aja. Nyatanya? Emang dasar kite orang kan biasanya poto alay narsis pake smartphone nggak pake kamera profesional, ya jadinya gitu deh. Pada kaku. Termasuk saya sih, hehe. Bahkan seorang Z (sebut aja gitu) yang bisa dibilang fotogenic di kelas saya pun juga fotonya..........nggak bisa dibilang asyik. H to the U to the F to the T.
Setelah sesi foto personal, kite orang difoto lagi sesuai kelompoknya. Demi apa aja deh ya kelompok 1 aja tuh udah lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget nunggunya. Padahal waktu itu udah sore. Sekitar jam 3-an. Alhamdulillah sih kelompok saya kelompok 2. Tapi kita kan harus selalu bersama apapun yang terjadi, ya udah nungguin sampai selesai. Waktu giliran kelompok saya, sejujurnya saya nggak puas. Entah kenapa saya udah yakin pasti ntar di yearbook wajah saya aneh. Karena temanya yang bener-bener nggak banget itu kali ya. Tempat kelompok saya foto ada di perpustakaan.

Sembari menunggu kelompok sesudah saya foto, kami (baca: anak-anak kelas) foto bareng. Ini beberapa fotonya:
Cr: S's
 yah kebalik..

 Sampai magrib kita di sekolah foto-foto menunggu yang lain juga. Hahaha fun fun fun. Stay tune ya karena ini masih part 1, part 2 menyusul! Kbye!

You Might Also Like

0 comment(s):

Hai! Terima kasih sudah membaca. Silahkan berkomentar dengan bahasa yang santun ya :)