sekolah

Sebait Doa dan Harapan

June 01, 2013,0 Comments

Detak jarum jam dinding yang menempel di dinding ruangan ini terdengar jelas. Mengingatkan akan waktu yang terus berjalan tanpa bisa dihentikan. Detik, menit, jam..berpaling menjadi hari..telah menjadi memori. Bagian dari sejarah hidup. Di awal bulan ini, semangat belajar sangat dibutuhkan mengingat besok Senin aku sudah mulai menghadapi Ulangan Kenaikan Kelas. Ya.. 2 tahun sudah menuntut ilmu di jenjang SMA. Beberapa langkah lagi menuju bangku kuliah. Mempersiapkan masa depan. Membangun apa-apa yang terserak.

Aku sudah memantapkan hati menatap masa depan. Bismillahirrahmanirrahim, dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Senin, 3 Juni 2013 kami berjuang. Berjuang menjadi yang terbaik diantara yang terbaik.

Semangat, teman-temanku GHOST tersayang. Terimakasih atas warna warni yang telah kalian goreskan di kanvas hidup ini. Semoga Allah mendengar doa kita, membawa kita ke kesuksesan, bertemu kembali di jenjang selanjutnya. Dear exam, we'll fight against you. And we'll win! :)
eclair5882

You Might Also Like

0 comment(s):

Hai! Terima kasih sudah membaca. Silahkan berkomentar dengan bahasa yang santun ya :)