cerita

Back to School

April 19, 2013,0 Comments

Back to school.

Yay setelah libur beberapa hari dikarenakan kakak kelas XII menempuh Ujian Nasional, akhirnya kembali juga ke sekolah. Masih dengan mood yang belum mau ke sekolah (ehm, emangnya pernah gitu semangat sekolah?). Libur beberapa hari kemarin aku habisin dengan stalking marathon nonton Running Man. This variety show really made me addicted. Full of joke, high recommended for you all! :)

Seneng juga akhirnya masuk sekolah. Karena selama liburan aku sama sekali nggak keluar rumah. Hihihi emang pure anak rumahan yah. Hanya berteman dengan laptop, guling, dan bertumpuk makanan. Herannya begitu masuk sekolah komentar yang didapet adalah "Kayaknya kamu kurusan yah?". Dika, yang baru aja dapet KTP bilang begitu. Sangat menusuk sebenernya tapi ya...gimana aku juga nggak ngerti..

Point of today.
Waktu pelajaran Kimia, aku sama Reisi nggak mendengarkan dengan baik justru ngobrol berdua. Eh jangan salah, obrolannya penting loh. Mengandung makna yang mendalam (tsaah apasih)..

Jadi intinya Reisi cerita ada anak kelasku (sebut aja si Tinggi). Dia itu katanya, katanya lho ya kalau orang tuanya enggak tajir a.k.a punya duit banyak dia nggak punya temen. Aku pribadi nggak ngerti harus percaya apa enggak. Tapi kejadian kayak gini dulu juga ada temen aku waktu SMP kayak gitu.
Lalu kita berdua miris dan prihatin. Memangnya harus memperlakukan begitu? Kalau aku milih temen sih iya, tapi nggak berdasarkan materi seperti itu. Aku milih temen yang menurutku bisa bikin nyaman dan selalu buat kita semangat. Udah gitu aja cukup. Kita berdua berdoa semoga anak kita nantinya enggak diperlakukan kayak gitu. Selain itu kita juga menyimpulkan bahwa.. Harta itu mungkin bisa membahagiakan kamu. Tapi kebahagiaan yang sebenernya ga bisa dibeli dengan harta. Hidup tidak cukup hanya dengan harta. Yang terpenting adalah hidup sederhana dengan orang-orang baik disekitar kita. Dan orang yang bener-bener tulus menerima kita.
Dalem ya? Enggak deh belum sedalem Samudra Hindia kok.. Yaudah segini aja. Fyi I try to write anymore. I want this blog to be my journal. For my memories in the future. See ya! :))

Quotes of the day
Cheers, eclair5882

You Might Also Like

0 comment(s):

Hai! Terima kasih sudah membaca. Silahkan berkomentar dengan bahasa yang santun ya :)