cerita

Sorry..

March 03, 2013,0 Comments

Hello. Found something "new"? Yap my header has changed.
This time I'll tell ya about what happened yesterday. The story begin with...

Saturday, I wake up with super messy mood. Aku sendiri sih nyadar ya kenapa. Yang aku nggak sadar ternyata oh ternyata.............gara-gara mood itu ekspresi wajahku jadi gak enak diliat. Plis, jangan tanya kapan wajahku jadi enak diliat :')
Pagi hari sampai sekolah beberapa orang terlihat sibuk dengan se eksemplar LKS bertuliskan Pendidikan Agama Islam. Katanya sih menghafal doa sholat jenazah. Dan aku otomatis ngerebut LKS-nya sambil baca lalu.

Jam pun berjalan. Aku mendadak ngerasa "Loh kok nggak ada yang ngajak ngobrol aku sih????????", including my bench-mate. Waktu memasuki istirahat kedua, keluar deh sama Dika, Yayas, Anggit.
Dengan kepolosan yang kumiliki aku tanya Dika: "Kok daritadi kamu nggak ngajak aku keluar sih?"

Jawabannya adalah: "Gimana mau ngajak kamu keluar. Ngajak ngomong aja nggak berani. Liat tuh muka, kayak mau ngomelin orang yang ngajak ngomong"
Ditambah dengan Yayas: "Aku paling rak seneng nek kowe ujuk-ujuk dadi menengan tanpa sebab"
Si Anggit pun menambahi: "He'e ki ket mau isuk wes tak amati ngono terus. Rak enak banget didelok"
Yayas pun kembali berkata: "Nganti aku ngrasani kowe mbek Dika cah iki ki ngopo to yooo". Yak betapa perhatiannya mereka :') HAHA.

I'm soooooooooooo sorry for that moment. Bener-bener waktu itu something has ruined my mood. And my mind. And my day. And.........if you know what I mean...dan aku menyesal. Semoga gak keulang lagi deh hehehehehe.

You Might Also Like

0 comment(s):

Hai! Terima kasih sudah membaca. Silahkan berkomentar dengan bahasa yang santun ya :)