Sorry.. - A Lifelong Journey by Lulu Khodijah

Sunday, March 03, 2013

Sorry..

Hello. Found something "new"? Yap my header has changed.
This time I'll tell ya about what happened yesterday. The story begin with...

Saturday, I wake up with super messy mood. Aku sendiri sih nyadar ya kenapa. Yang aku nggak sadar ternyata oh ternyata.............gara-gara mood itu ekspresi wajahku jadi gak enak diliat. Plis, jangan tanya kapan wajahku jadi enak diliat :')
Pagi hari sampai sekolah beberapa orang terlihat sibuk dengan se eksemplar LKS bertuliskan Pendidikan Agama Islam. Katanya sih menghafal doa sholat jenazah. Dan aku otomatis ngerebut LKS-nya sambil baca lalu.

Jam pun berjalan. Aku mendadak ngerasa "Loh kok nggak ada yang ngajak ngobrol aku sih????????", including my bench-mate. Waktu memasuki istirahat kedua, keluar deh sama Dika, Yayas, Anggit.
Dengan kepolosan yang kumiliki aku tanya Dika: "Kok daritadi kamu nggak ngajak aku keluar sih?"

Jawabannya adalah: "Gimana mau ngajak kamu keluar. Ngajak ngomong aja nggak berani. Liat tuh muka, kayak mau ngomelin orang yang ngajak ngomong"
Ditambah dengan Yayas: "Aku paling rak seneng nek kowe ujuk-ujuk dadi menengan tanpa sebab"
Si Anggit pun menambahi: "He'e ki ket mau isuk wes tak amati ngono terus. Rak enak banget didelok"
Yayas pun kembali berkata: "Nganti aku ngrasani kowe mbek Dika cah iki ki ngopo to yooo". Yak betapa perhatiannya mereka :') HAHA.

I'm soooooooooooo sorry for that moment. Bener-bener waktu itu something has ruined my mood. And my mind. And my day. And.........if you know what I mean...dan aku menyesal. Semoga gak keulang lagi deh hehehehehe.

No comments:

Post a Comment

Hai! Terima kasih sudah membaca. Silahkan berkomentar dengan bahasa yang santun ya :)