cerita

Pesantren Liburan: Day 2

December 22, 2012,0 Comments

Well, assalamualaikum! Morningggg everyone happy mother's day ya. Capcus lanjut cerita yang kemaren :D
Waktu hari pertama itu saya udah bilang kan saya nangis & ngambek hehehe akhirnya saya tidur di kamar bawah. Dan bodohnya saya bangun setelah anak-anak saya bangun. Itu-rasanya-malu-banget. Tau? Serasa nggak bertanggung jawab gitu deh fufufu. Jam 4-an pagi anak-anak pada bangun dan langsung ke masjid untuk sholat shubuh. Unyuk semua deh wajahnya pada sleepy face banget gitu lah^^
Sehabis sholat ada materi Aqidah sebentar sampai kira-kira jam berapa ya.....lupa hehe. Lalu dilanjutkan dengan Rihlah(olahraga) di lapangan gaharu. Lapangannya itu becek pakai banget. Dan para peserta disuruh ngelepas sandalnya. Sebagai contoh yang baik, saya ikut ngelepas sandal. Nginjek tanah merah seperti lumpur itu rasanya undescribeable banget deh..... Disana para peserta olahraga dan saya ngefotoin xixixi.



Setelah selesai, kami semua makan dulu pakai nasi bungkus lauknya nugget gitu deh. Saya menunggu sampai semua peserta selesai makan. Baru deh gantian. Nah parahnya itu minumnya habis. Bisa dibayangin kan sehabis makan cuma minum seteguk? Err...
Nah acara selanjutnya bersepeda tandem, ada kira-kira 8 sepeda jadi pada gantian gitu awalnya yang akhwat(perempuan) dulu baru yang ikhwan(laki2). Dan para anak cowok itu nggak sabar nungguin.

Waiting for bicycle...

Saya ikut naik juga. Somplak emang sepedaan pakai rok -..- dan itu fotonya mata saya gak keliatan -..-

Yang kiri ustad fathoni, yang kanan ustad eko

Salah satu pesertanya
Udah selesai kan tuh ya yang akhwat, cuss pulang deh gantian yang ikhwan. Gausah foto ya kebanyakan foto :p Dan ini ustadnya pada mejeng lagi -..-

Ustad ahmad. Hafidz loh 30 juz! Envy..

Ustad kunkun, kun siapa gitu nama aslinya lupa xixi juru kamera kami :D

Selesaaaaaaaaaaaaaaai mari kembalikan sepedanya~

Sepulang dari olahraga, kita semua mandi. Materi selanjutnya dari kepolisian tentang bahaya narkoba gitu deh. Pembicaranya kapolsek banyumanik, sama polwan namanya Bu Dita. Selama materi itu banyak ributnya daripada dengerinnya jadi kayaknya pemateri dari kepolisian jengkel HAHAHA sabar ya pak bu namanya juga anak-anak ya gimana dong ya..

Pemateri
Siangnya, tidur siang seperti biasa. Setelah sholat ashar itu acaranya apa ya ergh lupa payah jadwal acara saya udah hilang entah kemana sih :| Skip aja ya setelah sholat magrib itukan biasanya makan. Karena cateringnya belom selesai bikin pesenannya, alhasil kita semua disuruh tilawah sampai Isya. Mereka pun langsung melenguh kesal karena disuruh tilawah terus :-p
Setelah isya, makan deh nasi goreng dari sedap corner :3

Makan sudah, perut pun kenyang. Yang kelas 1-4 SD naik ke masjid lagi buat materi murotal. Sedangkan yang kelas 5 keatas menuju aula untuk dapetin materi dari Ustad Nanang tentang IT gitu deh. Sayangnya saya ga ikut karena saya ngurusin anak-anak yang lain huft. Untuk penutupnya, tiduuuuuuuur! HAHA ini foto salah satu anak saya namanya nifa. Gelap ya karena pakai hape :|

Nah cerita kita lanjutkan next post yaahhh...
 

You Might Also Like

0 comment(s):

Hai! Terima kasih sudah membaca. Silahkan berkomentar dengan bahasa yang santun ya :)