cerita

Ini Kehidupan Nyata

September 19, 2012,0 Comments

Wohooo! Akhirnya kita berjumpa lagi ya readers-ku yang setia :-)
Udah jarang ngeblog tuh rasanya sedih. Kenapa sedih? Iyalah karena artinya dokumentasi hidupku berkurang. Padahal dokumentasi amat sangat penting karena bisa membuat kita teringat akan hal-hal apa aja yang udah pernah dilakuin. Entah itu konyol, lucu, gak mutu, dan lain sebagainya.

Pfffft....
Sepertinya keputusan buat masuk jurusan IPA itu bener-bener berat konsekuensinya. Keliatan gini sih lari pontang-panting otaknya buat berusaha menyejajarkan diri dengan deretan anak berotak maksimum. Udah ada banyak sekali ulangan. Fisika udah, kimia udah, matematika, PKn, seni musik, English, dan yang akan menyusul adalah Bahasa Indonesia sama Sejarah. Okay that's totally terible pals 3-|
Rincian nilanya fisika 2x ulangan yang pertama dapet 75 (tuntas dengan predikat MEPET. Horas!) kedua dapet 60. Jelas remidi yah pemirsa. Dan itu jadi remidi pertama sepanjang sejarah kelas XI. So sad ya pals.

Kimia 2x postes (entahlah gimana tulisannya). Yang pertama dapet 90, yang kedua dapet 70. Bytheway postes itu nggak masuk nilai ulangan sih, cuma bisa nambahin nilai kalo misalnya ulangan dapet nilai menikung tajam (baca: jelek). Dan nilai ulangan kimia alhamdulillah 88. And I got 81 for civic. For math? Nggak tau ya gurunya terhitung 2 minggu dari ulangan, belum dibagiin hasilnya. Penasaran ngedh cuy..

Last, bahasa inggris dapet 93. Itu-termasuk-nilai-biasa. Ya biasa lah orang rata-rata anak sekelas dapet 8 ato 9 gitu. Tapi ya kembali lagi intinya disyukuri atas segala usaha yang udah dilakuin :-) *pret sok bijak*

Itu sekilas tentang kehidupan sekolahku. Sekilas? Iyalah sebenernya masih banyak pals B-)
Kalo pergaulan gitu..em..gimana ya.. Belum bisa nerima aja kelas XI ini awkward & unexpected. Jadi aku ngerasa bersalah sama temen-temen yang aku ngerasa aku tuh ngejauhin. Enggak ngejauhin juga sih..gimana ya pokoknya ada sesuatu yang buat aku tanpa sadar membatasi diri sama mereka. Aku juga nggak tau. Ya gitu deh aku juga berusaha memperbaiki huft. Berat ya hidup, tapi tetep aja ada sisi-sisi lain yang menyenangkan. Betul?

Nah mungkin 5 paragraf ini cukup ya buat mengobati kerinduan readersku dimanapun anda berada. See you next post pals!

You Might Also Like

0 comment(s):

Hai! Terima kasih sudah membaca. Silahkan berkomentar dengan bahasa yang santun ya :)