cerita

All New

July 16, 2012,0 Comments

Hi bloggies long time no see ya hihihihi *wink*
Holiday was end up. And school time coming. It means I'll got brainstorm, so many homework, etc. Cute, duh?
*take a deep breath*

Hari Sabtu kemaren udah pembagian kelas. Not too bad. Aku masuk di kelas XI IA 3. Yah walaupun pisah sama Tutik Meli Asih. Tutik got IA 7. While Meli got IA 5. And last, Asih got IS 1. Fyi, yang dari SLASH dikelas aku itu ada 5. Aku, Reisi, Ika, Faiza, sama Dewa. Dewa cantik sendiri hihihi. Pas hari itu aku dateng liat Meli, dia menyambutku dengan berkaca-kaca. Karena apa? Tak lain karena sekelas dengan kembarannya, Mendiang. Yah rada lebay sih si Meli tapi kalo aku jadi dia mungkin aku bakalan nelen air segalon buat ngeyakinin. God, what's wrong with me? Why must with her? Is she my soulmate?.........................

Alhamdulillahnya aku sekelas sama Nisa sama Anung. Ya udah kenal lama sih sama mereka lumayanlah nggak harus diem terus :3
Trus juga terakhir masuk kelas x-11 diusir soalnya buat kelas x-11 yang baru. Harapannya sih adek kelas ini bisa lebih lebih lebiiiih kompak dan heboh kayak SLASH. Ameeen ;)
Hari Senin ini yah.............gitu deh rada flat. Still awkward with new atmosphere. Missing SLASH so much. At last, aku harap bisa nerima kelas ini. Kelas ini bisa nerima aku. Aku bisa ngikutin pelajaran dengan baik. Yup, don't NATO! No Action Talk Only. See ya papay!

You Might Also Like

0 comment(s):

Hai! Terima kasih sudah membaca. Silahkan berkomentar dengan bahasa yang santun ya :)