cerita

Tiring Saturday

May 05, 2012,0 Comments

Hello! Tiring day~
Starting from last night. Actually I have 2 pending daily exams. And you know? I didn't study even just open my book. Really! I done my art task, made mozaik though it haven't finished yet. And here I am, after additional lesson, chemistry. Mr. Agus give us 4 questions. Amel had all answers from other class so we can paste it on our paper. Lmfao :D
Then on Japaneese exam I have no hardship there. Hope can get perfect score. Amiiin. And the most interesting lesson, English we just singing "When you say nothing at all" by Ronan Keating. Such a  "galau" song haha but the lyrics extremely good you know!
Abis itu pulang deh. Kerumah gue berempat biasa tau kan siapa. Ngerjain mozaik eh sampe rumah, lem nya ilang. Kesel banget gue akhirnya yaudah beli lagi sekalian beli es teler bareng amel. Gila bok yah nunggunya lama banget sampe kaki gue gempor. Ada lucunya juga sih, jadi itu kan kaya penjual di pinggir jalan sejenis warung kecil gitu lah. Nah ada mas2 bawa nasi padang sendiri minjem piring dan dia cuma beli es. Dengan lantangnya amel komentar
"Tuku ning ndi mangan ning ndi"
Tau artinya? Jadi beli nasi padang dimana, makannya dimana. Gak cucoook xD
Setelah beberapa abad kemudian balik ke rumah. Ngerjain mozaik. Capek baru dapet sedikit. Akhirnya dibawa amalia deh hihi.
Malem ini sebenernya gue mau bikin skins tapi yah ternyata masih belum bisa..hehe kurang usaha kali ya?

You Might Also Like

0 comment(s):

Hai! Terima kasih sudah membaca. Silahkan berkomentar dengan bahasa yang santun ya :)