cerita

Report Card

December 18, 2011,0 Comments

Assalamualaikum!
Semua anak smapa tahu kemaren adalah hari penentuan alias bagi rapor dan aku takut setengah hidup sebenernya mengingat nilai UTS yang amat-sangat membuat menganga dengan nilai pas KKM, ga tuntas. Ya gitu deh ababil...

Jadi ceritanya...kemaren hari sabtu tanggal 17 Desember 2011 bertepatan dengan ulangtahun kakak ganteng yang aku nggak ngucapin...........*maap ya kak jangan sedih :p* nah itu rapor dibagikan. Awalnya gajelas raporku siapa yang mau ngambilin. Err seperti biasa tahun2 sebelumny jadi ga heran. Dan akhirnya jam 11.30 ibuku&aku ngambil rapor. Kekelas tercinta x11 dan ternyata kosong melompong hanya berisi meja&kursi tak berpenghuni. Huft kesal bukan main~~~~

Akhirnya memutuskan pindah ke blok sebelahnya, kelas kakakku XI IA 2. Emejing banget walikelasnya ternyata bapak tercintanya muthia. Goshhhh! Aku nunggu di luar, ibuku didalem. Abis keluar tanya gitu rank brp? 11.___. Langsung blingsatan kakakku yang pinter aja 11 gimana aku......
Mampir dulu bayar SPP dan antriannya bikin mules isinya ibu2 yg nggak sabaran dan selalu ingin duluan dan suka menerobos. Zzzz iya aku tau lebih tua harusnya ngasih contoh kaan? ;) Sesudah bayar SPP ke ruang guru. Alhamdulillah ada bu Indri walikelas slash-ku.

Ngobrol bentar gitu aku liat rankingnya dan.................SPEECHLESS ABIS. Aku ranking 5 *kemudian hening* seriusan yaAllah aku tuh beruntungggggggggggggggggggggggggggg banget ah emejing banget gak sih dari UTS rank angka kesayanganku (re:16) dan sekarang ranking 5? Aku ngerasain Allah masih sayang bangettttttttttt sama aku. Alhamdulillah, mau aku tingkatin di semester 2 nanti. Semangat!

You Might Also Like

0 comment(s):

Hai! Terima kasih sudah membaca. Silahkan berkomentar dengan bahasa yang santun ya :)