cerita

Persami SMAN 4 Semarang 2011/2012 Part 3

December 13, 2011,0 Comments

Next chapter...

Balik ke tenda harusnya kan solat, nah karena aku libur jadi aku tidur. Kita bertiga amel aku uti tidur di tenda dengan nikmatnya dan aku ngimpiin itu. You-know-lah siapa.. Dan itu mimpinya tentang postingan blog tanggal 1,9,&30 mei yg jujur sampe sekarang aku nggaktau maksudnya apa. Aku dibangunin mutia disuruh sarapan, bangun2 jadi agak berkaca-kaca gitu deh matanya. Lebay banget ya padahal cuma mimpi hell-o biasa aja deh --"

Eh sebelum sarapan kita disuruh senam dulu tapi....seriusan deh aku males gerak alias mager dan yg lain juga. Akhirnya kakak DA nyerah dan nyuruh kita sarapan :p Yg ngambil sarapan uti&amel yg lain termasuk aku nunggu di tenda. Trus mereka datang, kita makan bersama deh didepan tenda gitu sambil mandangin anak cowok slash dan ternyata yg ganteng ga ada...eh boong ada ding tapi umm rahasia yaw ntar ngefly loh hahaha :p Waktu sarapan kayaknya jg sempet foto2 gitu oke ini narsis bgttt anak slash :3

Acara selanjutnya adalah hiking. Hikingnya sekelas jadi bisa bayangin kan seberapa serunya? XD Kita disuruh ngikutin tanda berupa pilok panah warna kuning. Kayaknya sih...abisnya aku lupa-.- Dan kita sempet nyasar sampe akhirnya ketemu pos 1. Di pos 1 kita disuruh bikin yel2 dan mikir dulu. Akhirnya yel yelnya itu gini
Cewek: kami slash paling oke
Cowok: kami slash paling oye
Cowok&cewek: ...ohya...kami sepuluh sebelas...ohya...kami siap untuk menang ...slash cin cin cin *goyang ngebor* hahaha yg cin cin cin itu ide dari assa dan konyol banget coy XD

After that jalan lagi ketemu pos2. Disuruh ngerjain 50 soal tentang kepramukaan dan........kita ngarang semua HAHAHAHA :P di pos3 dikasih 1 botol bekas tekita sama 1dus gery chocolatos. Disitu kita disuruh bikin apa aja terserah dengan peralatan seadanya. Akhirnya kita bikin apa? Gerbong kereta api dan itu nggak mbentuk banget pemirsa-,- hahaha konyol abissss. Pos yg terakhir ada di lapangan barata dan BECEK PENUH LUMPUR -__- gamesnya ular naga sama bambu apa gitu kalah semua huuu payah. Nggak papa ding yg penting seru :D

Ada kejadian gokil banget
Jadi kan dipinggir lapangan ada tembok tuh, nah anak2 cowok pada nempelin sepatunya yg berwedges lumpur kesitu sampe bentuk kata slash tapi nggak cukup akhirnya cuma x-11 gitu. Dan.......yg paling bikin ngurut dada itu si dio yg sepatunya udah dia bersihin, dia kotorin lagi biar bisa nempel-_- plisbgt itu konyol. Dan endingnya anak cowok minjem hape kakak DA buat narsis! Demi ya aku dikutuk apa masuk kelas dengan cowok senarsis ini.....*tepokjidat*

Pulangnya ya biasa. Balik ke tenda, istirahat bentar. Trus ganti pakaian, beres2, ngerubuhin tenda. Fyi kita nggak mandi pagi loooh hahahaha :p Tapi tetep wangi kok, imut lagi B-) Kelompokku paling cepet ngerubuhin tendanya loh mungkin karena kita semua perkasa ya :') *brb muntah :p Kita naruh barang dikelas, disusul anak cowok pada dateng akhirnya pada nggeletak di lantai bobok semua hahaha aku sih di meja ya umm lebih elit gitu daripada di lantai :p Finally kita ke lapangan buat upacara penutupan. Eh nggaktaunya hujan ya pindah ke aula. 

Di aula dibacain pengumuman lomba. Kita nyaris putus asa bung nama slash nggak dibacain sampe akhirnya.....slash disebutin terakhir kali buat predikat KELAS PALING TERKOMPAK!!! Ah happy banget nggak ketulungan men kita teriak2 di paling ujung dan semua mata memandang dengan heran.......hahaha bodo amat deh :p Kita dapet coklat akhirnya dimakan bareng2 ah sosweet nggamau pisah sama slah*pelukcium* Endingnya........selesai dan pulang dengan hati gembira :D

You Might Also Like

0 comment(s):

Hai! Terima kasih sudah membaca. Silahkan berkomentar dengan bahasa yang santun ya :)