cerita

Persami SMAN 4 Semarang 2011/2012 Part 2

December 12, 2011,0 Comments

Lanjutannya...

Begitu amel maju sekelas pada teriak ngakak-ngakak dan aku ikut dalam bagian. HAHAHA! Amel dapet coklat tuh, dia sempet2nya bilang gini "kak aku maunya yg besar dong". Gimana ya mental amel banget.. Tapi nggak boleh sama kakaknya katanya biar sama kayak yg laen :p Sehabis itu ada pensi tapiii nggak semua kelas DAN slash bingung mau nampilin apa. Mau untitled? Masa tampang sekuriti hati hello kitty hahahaha tapikan untitled lagu kebangsaan slash :3 Maap ya aib :p

Kita udah bingung2 gitu mau mikir apa sampe yg cowok pada ngamuk2 ala cewek yg lagi pms dan yg terjadi apa pemirsa? Pensi terakhir buat kelas x10 saking terbatasnya waktu. Mengenaskan............
Yg lucu itu kan pensinya x10 nyanyi. Apa yg terjadi? YANG KOOR MALAH ANAK COWOK X11 DAN ITU DILIATIN DARI PARA DEWAN AMBALAN, GURU&KELAS LAIN!!! Gokil abis nih kelas hahahaha. Kelebihan lainnya adalah anak cowok slash ini pada narsis nggak mau kalah sama anak ceweknya. Saking narsisnya nih, Sensei Dion motret kita 3x padahal kelas lain cuman berapa? 1 kali pemirsa :p

Selesai. Tibatiba suruh merem gitu ada yg ditarik buat bikin kelompok dan ternyata itu buat acara selanjutnya. Abis pemilihan kelompok yg maksa abis ini, aku balik ke tenda sama dita dan you know itu banyak.....................kodok! The best part ada disini, abis ke tenda kita bertiga ke kamar mandi buat sikat gigi. Setelah itu mau balik kan ya, banyak kodok dan kita takut&jijik setengah idup-...- akhirnya aku&muthia minta anterin kakak DA eh amel udah lari duluan. Dan beruntung kakak DAnya itu yg kita idamkan<3<3<3 Jadi deh dianterin sampe tenda.........kya ngefly banget tau nggak sih kakaknya tuh ganteng abis, baik lagi mau nganterin~~ XD

Di tenda kita berdua pamer gitu sama anak anak eh ada satu tuh yg jealous :p *lirik dinar :p. Kita disuruh tidur tapi yg ada malah ngobrol setenda. Maksudnya cuma kita bertiga yg ngobrol wkwk dan itu tentang hal yg nggak mutu mulai dari suara dangdutan sampe dedeng cepek patimah mbakpon. Mereka adalah kumpulan orang gila yg eksis WKWKWKWK asli ya ini tuh ngakak terus sampe jam 11.30 akhirnya aku tidur duluan membiarkan mereka berdua menggila :p

Sekitar jam 1 ato setengah 2 kita dibangunin dan yg ngebangunin itu kakak cowok-...- Aku&mutia termasuk telat dong soalnya sabukku ilang dan mutia kaos kakinya ilang wkwk demiapa itu rusuh banget ber3 kan ya aku, mutia, kakaknya. Nah aku&mutia sibuk nyari, kakaknya yg nyenterin. Kita bertiga debat gitu ujungnya nyalahin kakaknya tapi dia pasrah aja disalahin HAHAHAHA ngakak banget tau nggak sih :p Kita dikumpulin di aula sesuai dengan kelompok yg semalem. Dan kelompokku kelompok 1. Kita cuma dapet lilin sebatang sama korek senter. Ohya kita jg disuruh bawa benang&jarum.

Abis itu per kelompok dikasih kertas isinya clue. Clue buat kelompokku itu horor banget tentang anak smapa yg mati gitu plis ya itu intinya disuruh nyari kakak pembimbingnya. Kita dapet kak noval yg asli bikin ngakak. Awalnya kita ke kamar mandi cewek sambil teriak2 ketakutan HAHAHA padahal nggk ada apa2. Konyol. Ternyata kak noval ada dibelakang kamar mandi-,,,- sampe sana kita dites macem2. Disini kak noval tuh bener2 ngajak berantem karena ngeselin dan ngebantah terus. Umm kebalik nggak sih? Hahahaha

Acaranya itu ya nggak dibentak2 sih hehe secara kak noval gapunya muka serem :p Kita cuma ditanyain tentang lambang setiabudi malahayati&marsnya. Trus ternyata benang sama jarum itu buat.........ngejahit! Jadi kita ngejahitin bet lambangnya itu ke temen yg lain! Demiapa itu jam 3-an cuma berbekal lilin 2 batang-__- aku ngejahitin punyanya nabila x10 dan kata kak noval lumayan bagus B-) Aku kedapetan dijahitin nabila x9 dan itu ancur banget hahahaha ngakak asli kalo liat jaitannya, maaf ya... :p

Selesai tuh, kita balik ke aula. Di tengah perjalanan liat kelompoknya om Satya dan dia itu ga pake baju pemirsa saking gabisanya cowok ngejahit HAHAHA aku ketawa ditempat tuh :p Di aula aku lupa ngapain yg jelas itu balik ke tenda dan...lanjutannya besok ya :D

You Might Also Like

0 comment(s):

Hai! Terima kasih sudah membaca. Silahkan berkomentar dengan bahasa yang santun ya :)