cerita

Persami SMAN 4 Semarang 2011/2012 Part 1

December 11, 2011,0 Comments

Assalamualaikum! :D
To the point aja ya kemarin hari sabtu-minggu aku ngikutin persami di sekolah yang berjarak kurang dari 500 meter. Is it joke? No it's real man. Malah wigar rumahnya cuma beberapa langkah dari sekolah pun ikut persami dan itu membuat ketawa :p

Dari awal ya ceritanya. Hari jumat sore itu ada pramuka kan. Ya gitu deh pokoknya buat pembekalan persami tapi aku, mutia&amel udah janjian nggak pramuka dan kita membolos. Hari sabtu paginya di timeline twitter pada heboh perlengkapan persami dll dan itu bikin-enek-dan-males :p
Hari sabtu pagi berangkat. Sampe sekolah bagi tugas kelompok dan aku dapet kelompok bareng uti, amel, reisi, dinar, pungki&icha. Aku kebagian bawa tikar 2 dan hanya bisa menerima pasrah sebagai orang imut ya. Btw ghea ga ikut dan aku sedih :| 

Sepulangnya sekolah, jujur sih pengen ngga ikut soalnya badan udah ngga enak biasa garagara pms ngeselin banget. Tapiii berhubung disemangatin uti&amel jadi ikut deh;;)
Aku baru nyiapin pelengkapan persami jam 11.30-an padahal mulainya jam 13.30 :p Rajin banget kan? Yadong secara orang imut B-) Dan itu nyiapinnya buru-buru banget lol. Jam 13.10 aku berangkat ke sekolah. Eh lupa bawa topi, akhirnya ya dibawain. Trus ga bawa bekal makan&hp soalnya dikirimin :3 fyi hpnya itu gaboleh berkamera loh sama kayak KBO gituuu.

Tau nggak disekolah keadaannya kayak gimana??? Sepi banget aku cuma melongo dikelas -.- Ternyata amel udah dateng tapi di depan x1 akhirnya aku nyusul&ngambil barang2nya amel mindahin ke depan x11 kelas tercinta :D
Sesampenya didepan kelas kita cuma menunggu temen2 yg belum pada berangkat. Cowo yang pertama berangkat itu brian. Abis itu baru yang lain dan hujan pun turun dengan derasnya padahal belum juga upacara pembukaan. Sedih ga? Banget!
Baru sekitar jam 14.30-an kita upacara pembukaan di aula. Aku, uti, amel&faiza baris dibelakang. Faiza ribut banget dan bikin ketawa hahaha sampe mbak mbaknya DA(dewan ambalan) negur terus :p Tapi ya dasar faiza dia malah ala sinetron gitu naruh jari di bibirnya mbaknya biar diem. Adik kelas yang sangat sopan bukan? B-)

Sehabis upacara, langsung ke lapangan sepakbola buat mendirikan tenda. Em formal banget ya bahasanya lol. Sialnya aku&kelompokku termasuk telat ya jadinya dapet tenda paling ujung sono jauh dari sekretariat. Paling ujung men, bagaimana perasaan anda? Udah gitu dapet tenda yg atasnya bolong wkwkwk ngakak abis. Kita ndiriin bareng2 deh. Seruuu! Kan harus masang pasak dll gitu nah berhubung ga punya palu jadinya kita injek aja kan tanahnya lembek. Dan waktu reisi sama icha nginjek apa yg terjadi? Justru pasaknya yg jadi nekuk wkwkwkwk wanita-wanita perkasa men jangan main-main B-)

Kita sekelompok udah nyewa terpal 2. 1nya 20rb dan yg dipake cuma 1 jadi kita rugi 20rb ya gimana ya 20rb kan bisa buat macem2 *ala amel :p
Tenda udah berhasil didirikan dengan kerjasama yg baik. Masang tikar, fyi tikar ku abis dilaundry dan waktu aku mau pake itu masih ada plastik laundry nya daaaaaaaaaaaaaaaaaan masih wangi! #infopenting. Aku bawa 2 yg dipake cuma 1 hadeuh gela rasanya tapi ya dibawa happy ajalah :D

Aku lupa jam berapa nyelesaiin tenda :3 Yg pasti aku udah mandi dari rumah jadi nggak perlu mandi lagi *nyambung nggak sih ya...
Trus... Em... Aku lupa nih...
Ohya dapet pembimbingnya kak lintang HAHAHAHA serius kakaknya ini tuh gimana ya rada aneh. Maaf looo ya tapi it's okay lah :D Kita makan di tenda bareng2 cuma pake penerangan seadanya. Senter korek tau kan? Korek api yg ada senternya segede upil itu --" Sama 1 senter biasa. Enak loh makan bareng2 gitu kebersamaannya berasa*uhuk. Ada kejadian mie-nya si icha tumpah ngebasahin tikar tapi untungnya bisa dibersihin&dikeringin :D 

Sehabis makan kita ke lapangan basket buat api unggun. Disitu aku pake jaketnya.........itu yg warna putih dan itu sama sekali nggak berguna karena nggak dingin justru panas --" Acara pembuka api unggunnya tuh ya lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget serius deh pake ada acara pembacaan tri satya dulu. Yg ngewakilin dari kelasku itu yoga dan semuanya speechless...(baca: heran pake banget) hahaha dalem ya ngejeknya.. Singkat cerita, akhirnya api unggun pun dinyalakan~ Aku duduk sebelah kanan mutia, kiri nofal, depan satya, brian, bagas. Rusuh! :p

Sesi pertama itu pembacaan surat cinta dari anak kelas X buat anggota DA ;;)
Aku sendiri ngirimin buat kakak DA terganteng*ups :p. Tapi ngasal jadi nggak bakal dibacain hahaha. Dan yg pertama dibacain itu dari dito! Serius katakatanya tuh gombal abis. Jago nyepik kali ya dito :p Begitu disuruh maju langsung didorong sama anak slash biasa kan rusuh sendiri sampe kelas lain nengok ke kelas kita dengan tatapan mata yg berbicara "manusia dari mana ini bisa serusuh&segila ini" begitu kira kira hahahaha :p. Surat kedua bukan dari slash. Dan ketiga itu dari amel!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

HEHE alay ya banyak pentungnya tapi tuh emang happy banget excited hahaha suratnya amel buat kak lintang. Bagian yg paling membuat mual ini "kakak tau nggak bedanya monas sama kak lintang? kalo monas milik negara, kalo kak lintang milik aku seorang<3" hahahahahaha ngakak banget nggak sih? XD Waktu disuruh maju amel salting gitu wajahnya merah semua lol :p Dan.......anak cowok pada teriak "lamin lamin lamin!!!" sama yg cewek jg sih huahahaha dan lamin itu nama ayahnya amel yg beken di slash B-)

Lanjut part 2 ya ;;)

You Might Also Like

0 comment(s):

Hai! Terima kasih sudah membaca. Silahkan berkomentar dengan bahasa yang santun ya :)