cerita

Mike Tompkins Replied My Tweet!

December 21, 2011,0 Comments

Assalamulaikum. Hai semuanya saya lagi senang.
Pagi ini mention saya dibalessss dibales Mike tompkins astagaah demi apapun itu kebahagiaan tersendiri dibales sama idol nya yaAllah kaget beneran. Dan you know dia itu baik&ramah nggak kayak morgan yg dulu bales mention cuma 1 kata...huft cekidot!

ini detailsnya

ini kehebohan saya di twitter

dan ini twitter page nya
Reaksi waktu tau klo dibales adalah aku langsung senyum2 sendiri diatas kasur kemudian guling2 sambil meluk bantal dan cium handphone kemudian ketawa2 sendiri. How crazy men......
Bagi yang belum tahu siapa itu Mike Tompkins you must read this one:

Dua puluh tiga tahun, Mike Tompkins dibesarkan di Ilderton, sebuah kota kecil di luar London, Ontario, Kanada. Pada usia 8 tahun, Mike mulai belajar beatboxing, awal mula dari semangat bermusiknya. Selama masa sekolah menengahnya, Mike sering tampil di berbagai acara produksi teater musikal profesional. Mike lulus dengan penghargaan musik vokal dari sekolahnya dan melanjutkan pendidikan pasca-sekolah menengah di Ontario Institute of Audio Recording Technology (OIART). Pada tahun 2008 Mike lulus dari OIART dengan sebuah diploma untuk produksi musik, menerima tanda kehormatan dan dua penghargaan.
Selama 10 tahun terakhir, Mike telah merencanakan dan menjadwal penggarapan produksi musik, termasuk rekayasa dan pencampuran beberapa album (seperti Shad K's "The Old Prince" pada nominasi Juno Award). Mike sebelumnya tidak pernah berpikir untuk mengeluarkan musiknya sendiri. Namun pada awal tahun 2010, dia memiliki dorongan dan tekad untuk melakukan sesuatu yang 'berbeda', membawanya ke kegiatannya yang terbaru, menciptakan musik Capella yang unik. Salah satu karyanya adalah cover dari Katty Perry "Teenage Dream" yang dikombinasikan dengan cover Bruno Mars "Just The Way You Are" (video di atas) ditonton lebih dari dua juta kali hanya dalam satu bulan. Tujuan utama Mike adalah untuk membuat orang-orang tersenyum dan menunjukkan keragamannya sebagai musisi.
Sejauh ini, Mike sudah men-cover beberapa lagu termasuk "Dynamite" dari Taio Cruz, "Misery" dari Maroon 5 dan "Only Girl" dari Rihanna.(SOURCE:TERSELUBUNG.BLOGSPOT.COM)
WEBSITE
FACEBOOK 
TWITTER 
Ohya kurang, ini youtube nya. Dan surprisenya lagi dulu aku suka sama dia&nulis post tentang dia di blog yg lama tanggal 21des setahun yg lalu. Dan sekarang tanggal 21des juga kan? Kaget...banget. Loveyou my tompkins

You Might Also Like

0 comment(s):

Hai! Terima kasih sudah membaca. Silahkan berkomentar dengan bahasa yang santun ya :)