cerita

First post

August 30, 2011,0 Comments

Haaaaai ini malem Idul Fitri loh
SELAMAT IDUL FITRI 1432 H
MOHON MAAF LAHIR BATIN

Nah udah kan begitu
Jadi ceritanya saya ini engga mudik kawan. Sepanjang sejarah saya selalu mudik walaupun ga sama orang tua gapapa yang penting mudik. Nah kalo ini? Gatau deh pokoknya saya disuruh iktikaf gitu 10 hari terakhir. Yah memang sih saran yang baik awal yang baik tapi itu cukup menyiksa(⌣́_⌣̀)

Udahlah ya ngeluh ngga baik kan hehe
Jadinya malam ini saya sama adik2. Ehem adik saya ada 3 loh *untuk diperhatikan*
Ini beberapa foto2nya. Konsennya sama kembang apinya bukan sama orangnya. Jadi kalo jelek saya minta maaf ya. Kameranya juga bukan DSLR. Masih berupa camdig hehe



Nah itu dia foto2 sederhana dari saya untuk mengawali blog ini. Doakan ya blog ini semakin maju hahaha :D

You Might Also Like

0 comment(s):

Hai! Terima kasih sudah membaca. Silahkan berkomentar dengan bahasa yang santun ya :)