Tentang FKM Undip: PBL

Seminggu kemarin saya harus bolak-balik Banyumanik-Undip Pleburan. Nggak biasanya yang di kampus Tembalang. Ini semua karena kewajiban untuk mengikuti pembekalan Pengalaman Belajar Lapangan alias PBL.


PBL? Apaan tuh?

Pengalaman Membeli Buku di Tukugan.com

Tahun ini udah beli buku berapa, kawan-kawan? Saya ngerasa udah banyak beli buku tahun ini. Atau emang jarang beli buku (seringnya minjem) akhirnya tiap beli buku nggak pernah lupa.


Ketika Penghafal Al-Qur'an Lahir dari Seorang Wanita Karir: Mom's Very First Book!

Review buku kembali lagi tepat di jadwal yang bener: Rabu! Yeayyy. Ada banyak hutang review buku entah kapan mau ditulis. Berikanlah aku hidayah yaAllah.


Belajar Menulis Bersama Azhar Nurun Ala

Jaman mahasiswa baru dulu saya semangat banget ikut seminar ini itu. Sekarang harus pilih-pilih karena satu dan berbagai alasan. Alhamdulillahnya saya punya Ibu yang concern di bidang literasi. Jadilah saya diajak untuk ikut seminar jurnalistik yang pembicaranya dua penulis sekaligus. Tebak siapa? Tere Liye! Dan Azhar Nurun Ala.


A Trip to SOLO: Belajar dari LPM Pabelan UMS

For the third time, I joined LPM Publica Health roadshow. Tahun ketiga saya di Lembaga Pers Mahasiswa tingkat fakultas. Nggak terasa sebentar lagi udah mau lengser aja. Sedih. Masih banyak PR yang belum terselesaikan. Semoga di akhir kepengurusan bisa kelar semua tanpa hutang. Amin!